rapuh

By Nayla Nuha - November 08, 2009

aku merasa aku rapuh
untuk hatimu, kepada hatimu
dan aku berhasil menangis sepanjang perjalanan
aku berharap hujan menghujamku, tapi hujan hanya turun dalam hatiku. dalam hatiku yang kini makin deras menurunkan duka.

kenapa rasa ini harus ada, harus terjadi
dan akhirnya begini
teruntuk hatimu disana, sepanjang pulang aku memikirkan semuanya, yang telah kita lalui, yang telah kita bicarakan
haruskah berakhir hanya seperti ini?

aku merasa rapuh, tidak memercayaimu lagi untuk kali ini.
kenapa bisa begini? sedemikian rapuh menghampiriku, inikah cinta ataukah hanya tipuan belaka?

kali ini, aku menangis, karena hatimu telah buatku rapuh. untuk pertama kali aku memikirkan itu, dan hujan menghujamku lebih deras kali ini.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar