dua hari yang berbeda

By Nayla Nuha - November 11, 2009

dua hari yang berbeda saya mau cerita. dua hari yang berbeda yang bikin hati saya miris ga terkirakan. miris? iya miris.

cerita pertamanya hari sabtu, inget! catet! tanggal 7 November 2009. yang internetnya baru aja bener pas jam 18.00 saya nyampe rumah. dan benernya cuma sekitar 1-3 jam aja, terusnya matinyalamatinyala mati! *status FB dibawa-bawa*

saya berangkat jam 12 hampir lebih setengah jam, *jadi kesimpulannya 12.30 gitu dari rumah*, yakinlah pasti nyampe sekolah udah jam 13.00.

saya nungguin 32 meuni lamaa banget. lmaa, yang ada 32 pada penuh dan ga ada satupun yang ke pagelaran! *OH MY GOD! ya ALLAH*. nah, kira saya ini angkot penolong, 32 yang bentuknya aneh itu akhirnya sya naekin. dengan perasaan tenang damai dan tentram, saya ga ngerasa ada yang aneh sama angkot ini. eh , tapi tiba-tiba perasaan saya engga enak *dagdegdugdagdegdug* paraaah siaaa...
eh taunya tuh angkot malah belok ke bubulak. ngeek, pas diliat di kantong. cuma ada uang 2000 rupiah. MANTAAP ABIIS, siaal yang kedua. udah gitu, saya bayar. terus turun, trus nanya ke tukang angkot :
"pak, kalo mau ke pagelaran naek apa ya?"
"pagelaran?"
"iyaa.."
"naek 15 aja trus turun lampu merah, naik yang ke pagelaran." *mukatukangangkot tanpa rasa berdosa sama sekali, telah menelantarkan saya*


pas liat tas saya, saya engga bawa hape -.- oh yeaah, kesialan yang KETIGA.
langsung aja saya naek 15, turun di lampu merah. 32 yang ke pagelaran ga ada juga meen. tapi 10 menit kemudian, pertolongan ALLAH dateng juga.

pas saya liat jam dinding sebuah toko kacamata. tinggal 10 menit lagi jam satu! ngeek, matilaah saya, mati kutu bisa jadi.

nyampe sekolah, langsung ke LAB bawah. kayaanya udah pada ngumpul semua deh men, iyee, bener meen. saya duduk aja seorang diri di kursi yang menunggu penduduk yang mendudukinya, meratapi nasib di hari yang sial ini. kemudian MBAK SRI datang sambil tersenyum riang menyapa saya yang sedang ngoprak-ngaprik barang bawaan sendiri.

huaaa. langsunglah syaa bercerita tentang kesialan yang beruntun ini padanya, dan kemudian menemui MBAK YU *NURUL*, INTAN dan PUTRI MINO yang udah ngumpul sebelah LAB, trus kesana, dan air mata saya hampir tumpah pas cerita lagi. sya ngitung uang pulsa.  untung bawa uang pulsanya *ya allah*.

pas pelajaran VE ternyata ulangan, naasnya saya minggu kemaren sakit. gabisa masuk, ga tau pelajarannya. MBAK YU langsung ngajarin . Itu adalah kesialan KEEMPAT. Ulangan VE.

Kesialan KELIMA, ulangan animasi yang saya sendri bingung dan ga negrti samasekali. dan semua orang yang udah bisa semua pada mikirin diri sendirinya masing-masing ga ada yang peduli -,- sedihnyaa nasibku ini.

semua orang, ga dia, dan ga mereka. daan saya hanya menunggu waktu penghabisan nilai yang jeblok 38 ! najongnya hari sabtu! serasa saya dikutuk -,-

Pulangnya, musti upacara. dan kesialan KEENAM saya belom sholat ashar, padahal udah jam 17.00! hati ga tenang meen. ga tenang banget! sama sekali

pas saya sholat bareng ajir, okeey. saya ngerasa aneh sama dia, dan saya ngerasa ada sesuatu hal yang menyayat hati. sangat menyayat hati. dikaaauu....
sepanjang pulang kemudian saya mengharap hujan turun, tapi malah ga ada. yang turun malah dalam diri syaa sendiri. OH, kenapa saya jadi gini? mudah menangis temaan... hanya persoalan sepele seperti ini, tapi bisa menyayat hati. DAN inilah penutup hari yang menyebalkan ini. penutup hari yang sial dan terkutuk ini :(


CERITA KEDUA. hari ini . hari pahlawan, jatuh pada SELASA 10 NOVEMBER.

okeey, sebenarnya perjalanan awal mula hari ini sangat juga tidak menyenangkan, saya bangun kesiangan. saya dimarahin. dan perut saya sakitnya kambuh tak tertahankan.
nyampe sekolah kepagian. belom ada orang, saya cuma duduk menyendiri sambil buat sajak yang rencananya mau diposting hari ini di blog dan note FB.

pas gitu, nurul datang. MBA YUU! tersus cerita tentang wawan cahya. iyaa dia temen saya sama nurul di FB. hahaaa... kemudian nyari absen ke TU dan mulai ngabsen.
pagi tadi saya terharu, dapet doa dalam sms, oh yeeaah. daleem banget doanya kawaaan... jadi bikin terharu. pengen baca terus. hahahaay

pas pelajaran, pak suhermanto guru WEB ga ada, garing meen. sumpaah! saya sampe biikin sajak lagi. mana si putri mino nyanyi-nyanyi geje mulu lagi. arghh rese mbaa..

pelajaran b.inggris sama aja biikin bete, yang ada malah bagi rapot. saya RANGKING 3. ya allaah, gagal dapet KAMERA! huaaa -,- menyedihkaan sekali.

akhirnya saya sama temen-temen sholat ke mesjid. terus ada yang sms ngajak pulang cepet, padahal kita belom pulang. argh gimana sii ?
okeey, dan pas pulang itulah saya ngelakuin kesalahan dan berbuntut pada nangis lagi, ya allah, jadi nangis mulu -_-
pas orang yang ngajak bareng pulang saya, naek angkot. eh angkotnya malah jalan. yaaah... pasti dia marah deh sama saya. eh bener, pas saya nyusul. dia ga mau berhenti. dia maalu ntar sama temen-temennya.

wuaa. trus saya minta maaf sama dia, tapi dari mukanya udah keliatan kalo dia masih marah. lamaaa... saya mintaa mohoon maaf sama dia, eh malah ketemu dua guru sekolah saya lagi -,- *kalo kayaa gini berabe urusannya kawan*.

saya pengen nangis lagi, kemaren dia yang bikin saya marah, sekarang saya. huaa, trus dia belom mau maafin saya. yaaa akhirnya saya nangis dalem hati, tau ga rasanya nyesek nahan nangis. koo bulan NOVEMBER kayaa gini sih? menyedihkaan -,-

dia belom maafin sampe saya pulang. perjalanan plang saya nangis. iyaaa, nyesek rasanya, nangis banyaak. deras, trus doa saya dikabulin. doa pas hari sabtu, minta hujan yang deras dikaala saya pengen nangis. dan doa biar saya kambuh lagi, malah di kabulnn juga, ya allah. saya sms dia 3 kali, mnta maaf, biar saya ga nangis lagi, tapi tetep pas saya buka payung buat jalan pulang, air mata yang keluar malaah tambah banyak. -,- YA ALLAH. aku nangis lagi ! aku jadi cengeng! huaaaaaaa.... YA ALLAH TOLONG AKU.

sampe rumah, perutnya perih, kepala migran. terus saya nangis lagi, dan kemudian orang itu ngebales sms saya. mungkin dia masih marah sedikit sama saya, tapi dia udah maafin saya, semoga penerimaan maaf saya IKHLAS diterima ya, padahal kita mau mulai dari awal lagi kaan?



*mudahmudahan kamu baca, dan TUHAN mengabulkan hujan menghujamku lebih deras*

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar