Monday (bad day)

By Nayla Nuha - November 24, 2009

senin!
23 November 2009!
Bad Day! heuheu bad day. saya lagi shaum.

tadinya, jam 8 saya udah siap mau ICC. tapi tiba-tiba aja cape, padahal semalem sebelumnya saya udah sms-in temen-temen saya buat dateng ICC. -,- eh sayanya malah ga jadi dateng.

sudahlah, saya habiskan ngenet aja dirumah, sambil nyari inspirasi. taunya engga dapet -,-
kayanya saya mulai mengalami gejala bosan untuk ngenet. haahahaa

jam 12 lebih, saya berangkat sekolah. yaap, tidak menyenangkan, pokoknya tidak menyenangkan :(
nyampe sekolah, ternyata belom ada yan dateng, masih sepi anak-anak kelas saya. saya menanti Nurul sama Intan sama Hany. pas Hany dateng, dia masang muka marah gitu. ngeeek -,- aneeh meen!

abis gitu intan dateng, dan nurul belom dateng sampe bel bunyi. gaseruuu ... bener kan hari ini ga seru.

tangan sama kaki saya dingin teruss pemirsaa! dari semalem. udah gitu ditambah gemeter -_- malaang nasib sya hari senin.

pelajaran pertama, pelajaran design. saya ngelanjutin sketsa, tap saya malah bantuin kawan-kawan saya buat ngebagusinnya, oh yeaah, syaa memang baik hati kawaaan!

eit, sebelumnya ada dua orang yang menghampiri saya di luar LAB. coba tebaak, mau ngapain mereka berdua? fans saya kali ya. ahaha *narsis modeon*
satu orang minjem pensil warna ! -.- satu lagi minjem peghapus -.- ngeek, sekalian aja minjem pensil, pulpen, pengserut. *serasa kayaa apaan aja*

pas akhir peljaran, bu guru design nawarin saya buat bantuin bikin DESIGN KAOS ! wooww, keberuntungaan meen. oh yeaah, oh yeaah.

nah ini dia, bahasa Indonesia. masuk pelajaran ini, saya jadi bosan. ngantuk pengen cepet-cepet pulaaang -,- apalagi bab yang dibahas ini : DRAMA.

perasaan  saya ga enak, dari berangkat sekolah. hape ketinggaalan. abis gitu, pas pelajaran desin selesai, ada temen saya yan panik minta ampuun. katanya hapenya ilaang. pas di konfirmasi sama sya pas pulang sekolah, taunya hapenya ada dirumahnya, ketinggalan juuga. argh, ko kamu jadi lupaa mulu sih? *ko sama ya ketinggalan?*

ngeek, padahal waktu dia bilang hapenya ilang, dia mukanya panik banget! langsung minjem motor, balik dulu ke rumahnya. hihiii

daan, hari ini pembagian kelompok DRAMA. okeey, tadi temen saya a.k.a PUTRI MINO nangis, nangis terus. dia sakit hati sama seseorang temen sekelas saya juga. argh, emang kurang ajar banget tuh yang bikin sakit hati dia, engga tau diri. padahal kita udah saling dewasa, kenapa musti ada banyak perkataan yang mencemooh. apa itu suatu tindakan yang baik untuk sebuah kehidupan pertemanan.

orang itu, iya, hampir semuanya ga sukaa sama dia. enatah hanya ga suka atau malah benci sama dia, akibat perilakunya yang sok tau, sok pinter dan sok ngatur-ngatur. Oh, disini ada juga orang macam itu, malah lebih parah daripada yang saya temui di kehidupan masa lampau.

Ketika waktu pembagian kelompok, yang ngususlin orang sok tau itu, dan  gurunya setujuu. tapi anak-anak pada gamau, salahnya orang sok tau itu, dia nggak mempertimbangkan segalanya ke yang lain! ambil tindakan sendiri SOK TAU!

dan, akibat fatalnya begini. saya merinding, nurul deg-degan, intan dingin! aargh kami bertiga berdoa biar ga sekelompok sama orang sok tau itu + putri mino juga ga sekelompok sama orang sok tau itu!

malangnya nasib saya, hari ini doa sya ga dikabulin! maalah sya yang sekelompok bareng dia! arggh! menyebalkan. sama putrimino! yaaah... -,- menyedihkan, pengen nangis. nasib saya jelek banget kalo bagian drama.

ini nih, nama-nama kelompok yang harus saya tangisi :(



Kel 1 :            Kel 2 :

   Deki               Anggi
Edo                   Eka
Hendra              Eldi
Herdina             Indra
Intan                Irwan
Lavenia              Azir
M. Shofi            Sahroji
Nurul                Nuha
Ratu               Rahma
Yuni                   Sri
Reno                Tria



Huaaaah, najooong bangeet! nyebelin banget!
mudahmudahan saya bisa ambil alih jadi sutradara!!
*eit, yang buat saya bingung, ko bisa sekelompok sama dia ya?*

Semuanya kecewa hanya gara-gara satu orang di kelas! satu orang itu aja, yang sok tau, sok ngatur !

ashar tiba, saya ambil kamera, dan saya, nurul sama intan berhasil ngambir gambar menarik hati! wuua,
intan foto jangkrinya kereen! waaw, ide buat fotoin burung di kabel listriknya kereen! makasii buat kaliaan berduaa,  




AYO KITA JADI PHOTOGRAPHER!


Pulangnya, entah mengapa saya ngeliat indahnya langit senja, kemudian mengingat peristiwa sore itu, yang buat inspirasii dataaang!

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar