-ngakak. selasa -

By Nayla Nuha - Februari 25, 2009

24.02.09
Selasa

Hari ini saya kembali ngakak

yeaah!!

Harusnya saya*klo udah jadi orang berjasa dan dikenang masyarakat* bikin perhatian bahwa hari selasa itu ditetapin jadi hari ngakak seindonesia *hahaha* soalnya setiap hari selasa selalu ada ada hal yang kocak yang nantinya klo diceritain + dibaca lagi suatu waktu kita bisa ngakak mulu .

lumayan kan buat orang yang setiap harinya tampang madesu. setiap hari selasa tampan madesu itu ngilang dulu dari peradaban, terus hari-hari biasa kalo mau kembali madesu lagi juga boleh-boleh aj koo.

gini niih, peristiwa pertama yang bikin saya ngakak sendiri.


masih tentang topik permen karet yang tempo lalu.
*ahahaa* inilah ganjaran orang yang suka buang permen karet sembarangan . sampe-sampe semua anak sekelas ngira itu *** padahal permen karet . pas dia lagi duduk di lantai deket tangga, eh roknya kena tempelan lengket-lengket yang sering disebut permen karet olahan*itu permen karet yang udah diolah dalem mulut seseorang* .
aahahaa .
itulah ganjaran orang yang suka buang permen karet sembarangan . dia cuma bisa nunjukkin tampang nyesel tapi tetep masih bisa ketawa .

Peristiwa keduanya

Nah, sepulang sekolah dua temen saya yang namanya TRIA sama DINI, mau maen ke rumah saya yang jaraknya jauuh banget sama sekolahan.
Pas nyampe depan giant, pintu masuk rumah saya *maksutnya jalan mau kerumah saya*, mereka malahan ngeluh jauh banget .

eh, tapi sampe rumah, temen saya langsung nyerbu komputer kemudian buka facebook dan friendster. plus nyari cerita daerah buat drama bahasa indonesia .

Udah berselang beberapa jam, mereka liat-liat album gambar di file komputer saya. lalu menemukan hal yang sangat menarik yang bikin ngakak . itu adalah fotoo'' anak'' cowo yang sekelas yang tampangnya pada ancur .
DINI langsung ngomong gini : "malin kundang aja . yang jadi malin kundangnya si USIN"
TRIA nyahut : "Gue jadi emaknya! kan geus Kolot"
saya ngakak. dini ngakak.tria ketawa
TRIA :"eh, kayaknya si USIN ga bisa akting deh, mending yang jadi malin kundangnya si AJIR dulu abis gitu, malin kundang yang dikutuknya USIN"
saya makin ngakak . abisnya si **** yang tampangnya gitu, cocok banget jadi orang yang dikutuk .
SAYA : "yang jadi istrinya ?"
mereka diem . saya nyahut : "DINI"
dini : "kalo gue jadi istrinya bakalan rame ...."
ahahha . saya makin ngakak . apalagi pas liat foto si **** yang bikin orang pengen muntah *jadi pengen benran dia jadi orang yang dikutuk -peace-* .

Nah, sepanjang jalan menunutun dua temen saya pulang, saya masih ngakak nginget hal itu. bakalan rame dah ntar dramanya .

Besoknya pun saya masih ngakak pas ketemu sama DINI . jadi serasa orang ga waras . diliatin temen'' . eh, temen'' mlahan ikut ketwa pas kelompok DINI nyeritaiin drama bahasa indonesia . COCOK . wakakakakaaa


WAAKAKAKAKAKAA ...

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar