- kocak . ngakak -

By Nayla Nuha - Februari 11, 2009

10.02.09

Selasa



Terlambat bangun lagi. tapi ga seburu-buru kemaren yang bangunnya jam 6 kurang + blom apa-apa . *mandi blom, makan blom, make kerudung belom, make seragam belom -udah aja semua belom- jiah!*


Tapi bayangkan pemirsa ! pas nungguin angkot 32 di depan GIANT lamaaa banget . ampe mo nangis *tapi ga nangis kan hampir*. Tapi setalah berdoa memohon-mohon biar angkot yang pertama dateng itu bakalan ke pagelaran akhirnya dikabulin jug *berbunga-bunga ceritanya*

Sampe di skula jam 6 lebih *yaeyaalah!* langsung absen plus melesat ke lantai atas . pas di kelas saya nemuin dua korban siswa kepagian . hahahaa . yang satu lagi ngapus papan tulis, yang satu lagi lagi cengo + bengong *ampun!*.

pas beranjak dari kursi yang sebelumnya saya tuker terlebih dahulu, tas saya dioprek-oprek . Padahal kan itu tas banyak makanannya. alhasil, permen karet saya yang belom sedikitpun terbuka malahan jadi kebuka dan isinya tinggal empat!

eh, temen saya malahan makan setengah tuh permen karet yang BLACK-BLACK *ahaha* . Belum sempet makan semuanya, gurun udah dateng.

Dan mau tau apa yang terrjadi seterusya ? Harus baca sampe abis . kalo enggak bakalan nyesel ga ngebaca hal kocak ini !

Permen karet yang warna item itu, dia makan setengah, gak lama, ada item-item jatoh dibawah lantai deket kursi temennya yang duduk didepan . Terus dia bilang gini

"Lu, itu ada tai kotok!" *jiaah!* hahahaha

Pas denger dia ngomong gitu, saya langsung refleks , lalu mengnali bentuk dan warnanya , udah saya kira pasti itu bukan tai kotok, melainkan permen karet yang tadi dia buang .

Saya sam dia pun ngakak ketika yang laen ngira itu tai kotok. at,pang bodoh banget ketipu . Teman dia yang duduk didepan langsung menggeser kursinya menjauh dari t** itu . hahahahaa ... tampangnya nampakin tampang menjijikan gitu deh .



Yang laen pun ngedenger gitu juga malah percaya aja .

yang paling kocak pas teman saya bilang gini "Bener tau itu tai kotok. orang gue liat sendiri . jatuh melambung tinggi" *hahahaha* .

Terus temen saya yang laen malahan ngira itu daon . saya tetep masih ngakak kalo ngeliat itu t** . hahahha .

Berselang lama, setelah semua orang mengganggap hal yang warna item-iitem yang ajtoh dibawah kantai itu adalah sebuah t**, kita masih ngakak . kenapa semua orang tampangnya sebodoh itu .

Pas istirahat tiba, temen saya itu malahan makan permen karet yang sisanya itu, terus berniat melanjutkan aksi konyol yang tadi itu, yang buat semua rang tampang bodoh . *haahahaha*


Tapi peluang buat jatohin permen karet ditempat yang udah ditargetkan itu kecil kemungkinan buat berhasil, eh tapi ga tau kenapa, apa dia emang pinter bener yaks . tuh permen karet berhasil dijatuhkan dengan bentuk yang lebih gede lagi.

Dan dia langsung ngomong gini .

"Lu, itu t**nya jatoh lagi tuh ."
tampangnya temen saya yang dipanggil itu tambah tampang bodoh gitu , terus bilang-bilang ke orang-orang .

*nah, berkat dia jga tuh kabar t** tersebar, dan semua orang ngira itu t** beneran!*


Hahahaha . ngakak lagi . tapi kalo ga ngeliat ke bawah ga ngakak . soalnya malu kalo ngakak mulu . *ntar dikira gila lagi.*
terus masuk rumah sakit perihal "ngakak ga berhenti-berhenti" . kan aneh

Udah gitu, tuh permen karet malahan nempel di bawah kursi. Tapi orang-orang masih ngira itu t** . aduh bodohnya!
ahahahahaahaa...

Sampe jam pulang, pelajaran terakhir matematika yang bikin saya puyeng buat ngajarin anak-anak .

Letih, gerah juga . mana temen saya itu minta gambarin sketsa dulu . pusiing yaks kalo jadi orang pinter . lha , satu temen saya lagi malahan minta ngartiin song narrative-nya .

Temen saya yang laennya malahan nyolong tas saya . dibawa kabur , maklum.. daritadi ngedesek saya buat balik .

Akhirnya saya balik juga ke rumah disertai rasa kantuk yang selalu nyerang saya pas lagi naik angkot . wuuah !!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar