LETTO -2- :

By Nayla Nuha - Februari 27, 2009

Letto :


Menginjak naik kelas 9 dan saya tetap masih keranjingan ngenet setelah virus blogging di multiply menyebar dikalangan anak-anak, iseng lagi saya nanya-nanya di cboxnya the-letto.blogspot.com dan....
saya dapet info kalau album kedua mulai dirilis. terus single pertamanya judulnya SEBELUM CAHAYA . saya udah girang banget tuh bisa tau duluan single pertamanya, terus saya copy lirik lagunya + download lagunya.

pas nyampe dirumah, langsung saya dengerin, saya hafalin reffnya terus saya nyanyiin terus sepanjang hari itu .

single pertamanya, akhirnya jadi soundtrack sinetron di RCTI yang judulnya CAHAYA . sebelumnya lagu RUANG RINDU juga jadi soundtrack film RCTI yang peran utamanya naysilla mirdad, yang judulnya INTAN. itu sinetron lamaa banget tayangnya, dan episode terakhir *saya melewatkan episode terakhirnya*. ada LETTO dateng !! huaaahuaaahuaaa ...

Langsung aja saya mau ngumpulin uang lagi buat beli kaset Letto -yang titlenya: DONT MAKE ME SAD- . ada sumbangan dari mbah saya yang lagi liburan ke bogor . saya bisa beli lagi .

Pas masuk toko kaset, mata saya tertuju pada kaset yang tulisannya besar : DONT MAKE ME SAD . ada mas noe lagi lari, langsung mata saya berbinar-binar, terus liat harganya : RP. 21.000,00 . yap, uang itu saya serahin ke mba'' penjaga toko kaset . "YEAH BERHASIIL!"

Sampe dirumah saya udah ga sabar buka, mau denger lagu-lagunya di tape . pertama yang berputar lagu yang nadanya bedaa banget sama album pertama -MY LIBERTY, GOOD BYE- . LUMAYAAN... saya komentar gitu . tapi temponya cepeet.

yang kedua lagu SEBELUM CAHAYA . lagu andalan saya, lagu yang menggugah hati saya, bikin hati jadi nyess . fresh . ahahhaa .

Kemudian lagu yang buat saya seneng lagu HANTUI AKU . "Oh please jangan pernah kau berhenti HANTUI AKU" . Pertama saya berpikir kalau lagu HANTUI AKU itu nyeritaain yang serem, lalu sempet heran, koo judulnya hantui aku?

yang buat saya suka lagu PERMINTAAN HATI. Dari awal pertam saya udah menyimpulkan maksud dari lirik yang ini :
"Dengarkanlah permintaan hati yan teraniaya sunyi, dan berikanlah arti pada hidupku, yang terhempas, yang terlepas, pelukanmu, bersamamu, dan tanpamu . aku hilang selalu"

Saya langsung beranggapan, lagu ini ditujukan buat para orang-orang yang merasa teraniaya karena hak dan kewajibannya dirampas oleh orang yang sok berkuasa . taunya, video klipnya beda .. *ahaha*


Nah, lagu ini juga bikin hati saya tersentuh banget . ini lagu saya banget . 'MEMILIKI KEHILANGAN' .
"tak mampu melepasnya walau dia tak ada. hatimu tetap merasa masih memilikinya . rasa kehilangan hanya akan ada . jika kau pernah merasa memilikinya"
Itu lagu saya banget buat seseorang yang nun jauh disana, yang sampe sekarang masih saya rindukan *ciiee..*

Lagu riang berirama anak-anak : INNOSENSE'S INNOCENCE . lucu nadanya, artinya juga keren.

Lagu Bunga di Malam Itu , yang udah saya kira bakalan jadi lagu religi . pas diliat di blognya LETTO. eh lagu itu memang menceritakan pertemuaan dengan Rasulullah saw.

- I love they!-

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar