FEBRUARI is rain !

By Nayla Nuha - Februari 05, 2009

05.02.09

Hari kelima di Februari
Hujan Di Februari . yang buat acara ke jakarta gagal . dateng ke acara kumpul plettonik jakarta gagal . senin gagal

Berangkat dengan hati riang gembira . *ada apa gerangan?* . tidak tahu saya . hahaa
sampe sekolah ternyata di kelas ga ada orang. ciah ! belom pada dateng ternyata . ya udah, setelah milih-milih bangku yang bagus, saya bergegas ngambil penghapus yang sudah menanti dipakai . hehe
gile ... ngapusnya pegel, soalnya tinta spidolnya susah diapus .
akhirnya ada yang memanggil nama saya, terus ngomel lagi
"ye ... orang ditungguin dibawah juga ..." heheh *lagian siapa suruh?*

The first Lesson, pelajaran biologi . Membosankan sekali, sangat! soalnya emang ngebetein belajar presentasi, session tanya-jawab, tapi tetep jawabannya gajebo. wuaak! *gubraak!*. dan saya berhasil meluluhkan kekerasan hati seseorang . *ga ngerti maksutnya ? sama!*

abis itu, bu maryati nyariin saya, buat ngembaliin tip-x ama pulpen yang dari minggu kemaren ga dibalik-balikin . *akhirnya dibalikin*

abis gitu second lesson pelajaran bu maryati . dia dateng malah mara-marah . hahah . tapi saya ga kena marah, malah kena pujian . heheh .

udahlaah... sepanjan jam pelajaran itu biasa-biasa aja, ga ada yang istimewa kecuali pelajaran terakhir yang sempat membicarakan banyak hal bersama renitha, rere, lulu, tria dan hany . hahaa
saya sendiri asik gambar-gambar mulu nih . lagi nganggur ada pensil warna satu-satunya yang warna item . *nge-fans*

Pulang, kira-kira hampir pukul setengah satu, beli batagor + chacha . terus melaju menuju lapangan, tapi balik lagi soalnya ga jadi . *yaiyaalaah..*
akhirnya, kita sholat aja dulu, di mesjid yang adem ayem + bersih dan tidak ada gangguan . selsai sholat, saya sama hany ngobrol'' dulu . hany cerita tentang pengalaman ayahnya yang pernah ngeliat peperangan suku dayak sama suku madura .

sangat tragis pemirsa ! wuaah ... saya aja ampe merinding denger cerita sekejam itu . suku DAYAK serem banget . sadis. punya ilmu dalem hebat buat nyelakain orang-orang .

Kita ngobrol sampe jam 2, terus melaju ke MANGGAH. *ah si hany ngefans ni tempat!*. eh, pasdisanah perkiraa saya tepat sasaran , rentalnya penuh . yaudah, balik ke skula kembali jalan kaki.

sampe di depan gerbang, ada orang rambutnya sebahu, pake baju item . tulisannya ICC . hahaha . itu teh renitha . dia menanti kita . *ada fans baru nih*.
pas mau cari pa SUHERMANTO yang ngajar ICC ngegantiin guru tercintah saya pa IWAN yang kabarnya bakalan keluar ! *huuu ... huu ... nasib saya gimana dunk?* . kita malah ketemu ICHA, PUPUT dan ANNIS .

saling menyapa , dan habis itu pergi, ketemu sama IRMA dan MIRNA . abis gitu ngobrol bentar, terus nyamperin lab 2 . tempat nak ICC pada nongkrong, tapi masih kosong,
Hany malah maksa pengen masuk, yawda masuk aja . hehehe . ngebuka komputer trus nyari program yang tulisannya INTERNET EXPLORER . ngenet dulu ah! *ternyata bisa*

Beberapa saat kemudian yang laen pada dateng, dan naasnya, ketika guru yang bersangkutan dateng, eh malah saya sama Hany ga diajarin. nyebelin ! orang kita yang ga ngerti, ga disamperin, malahan yang ngerti yang disamperin! Guru yang aneh . I HATE !!

ICC selesai jam 17.00 . Setelah hal terakhir yang saya lihat adalah blog ini , sedikit-sedkit baca tulisan yang saya ciptakan itu, terus ngakak sendiri ! *gilaa*

Macet, abis gitu ngantuk pas pulang. nyampe rumah jam 18.00 . lapeer . menyerang dan langsunglah saya ngambil nasi + ayam terus makan ampe azan maghrib berbunyi.

jam 19.00 saya udah bersiap buat les. nyampe sono jam 19.30 . telaat . terus dimarahin ama mr.afid . dan naasnya lai, saya ga nyadar kalo lesnya udah mulai di room a. saya malahan duduk di depan . terus mr. afid dateng lagi, menggiring saya ke room a . *BODOH BANGET SIIH!?*

pulang jam 20.00 setelah ngobrol ama icha, selesainya saya malah nunggu seorag diri di NC bersama mas deden . *huaaaks ...*

abis gitu, nyampe rumah buka facebook dah . huuak . sekalian nyari tugas besok OLAHRAGA .

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar