Yakin

By Nayla Nuha - November 23, 2016

Aku tidak tahu, seberapa yakin untuk sesuatu yang sedang kurencanakan pun sedang kujalankan

Aku juga tidak tahu, seberapa yakin kamu meyakini sesuatu yang mungkin akhir-akhir ini banyak hal baru yang terjadi

Aku juga tidak tahu, seberapa yakin mereka pada kita, seberapa yakin mereka tentang rencana-rencana yang sedang mereka terka.

Aku juga tidak tahu, seberapa jauh ukuran sesuatu sampai dikatakan 'Yakin'

dan aku sedang belajar,
untuk menyakini diriku,
bahwa aku yakin akan diriku sendiri, kehidupanku dan mimpiku
terutama yakin akan kita -dalam setiap do'a akan kusebut yakin itu

mungkin juga aku harus meminta agar kamu segera meyakinkan dengan penuh percaya diri tentang apa-apa yang meragukan, atau aku sendiri yang harus berusaha untuk membuatmu yakin -dengan bantuanNya tentunya :"))

Yang tidak akan pernah kulepaskan, Yakin pada Tuhan :))

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar