Diet

by - November 09, 2016





Katanya, diet itu gampang-gampang susah.


Terus saya udah beberapa kali nyoba, tapi gak konsisten

Sekitar satu tahun lalu akhirnya saya coba untuk konsumsi herba dari HPAI. Katanya untuk menurukan berat badan. Semenjak kuliah terus jadi anak kosan malah makin makmur, makan ga terkontrol tapi maag tetap jalan, sumpah ga sehat banget. 

Dan pas liat-liat foto kisaran semester-semester akhir pas KKN ke Malaysia, ya ampun badan gue T-T *baru nyadar haha.

Lalu, apakah diet saya berhasil? Oh tidak juga, haha. Karena saya ga imbangin pake olahraga rutin dan pola makan bak diet. Tapi yang berhasil adalah sembuhnya Maag saya yang menjelang kronis :D

Lalu, apakah saya gak pernah kepikiran pingin diet?
Ugh, kepikiran terus dan selalu ingin saya lakukan.
Terbukti yang sekarang sudah berkurang beberapa kilo dan belom mau turun lagi, stak men ampe segitu doang T-T

Berat emang. Ga ngerti lagi kenapa ada orang diet bisa turun drastis gitu. Padahal yang di konsumsi sama. Padahal saya juga bukan tipe orang yang banyak makan dan banyak jajan.

Berat saya sekarang stabil, naik terus turun kalau ga makan wkwk. Aneh kan T^T
Dan sekarang lagi terus di usahakan buat turun huhu..

Pernah mau coba diet 6 hari, tapi hari kedua gagal karena ibuk bikin sambel enak haha
dan pernah juga hampir sebulan setiap pagi joging tapi tak kunjung turun drastis tis tis hiks

Usaha saya udah banyak banget kan ya haha, tapi memang sepertinya butuh usaha ekstra melebihi orang lain.

Dari sarapan gak kalap kalau makan berat sampai gak pernah makan kelewat jam 7 malam.
Oh God, please berat badan saya turunin lagi sih sedikiit aja gapapa :"" 

Ayok mangat Nay! Istiqomah yang sekarang jalanin terooosss ~

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @ALYANAYLA