Rasa

By Nayla Nuha - Juli 25, 2016

Saya suka iseng, ya atau sebut saja kurang kerjaan. Suka baca sampai scroll kebawah website. Salah satunya ya kolom komentar di situs drama korea.

Sejak kemarin-kemarin, saya hampir nonton 3 drama korea dengan judul berbeda dan genre yang berbeda. Tapi, jadinya dua saja. Yang dua masih on going, yang satu udah selesai. Dan akhirnya pilihannya lebih condong ke genre "romance" lagi. Ternyata Romance masih menang ngalahin In Guk oppa yang super keren /plak/ Mianhe oppa. Abisnya drama oppa masih on going, adek lelah kalau musti nunggui setiap akhir minggu dengan rasa penasaran *apesihnay*

Di kolom komentar itu, disela-sela komentar pada mengumpat satu akun, ada yang bilang seru banget dramanya. Sesuai realitas banget, sesuai sama apa yang dialami banyak orang. Dan ketika mutusin nonton ini juga karena gak sengaja liat status temen fb yang demen drakor juga. Akhirnya malah memutuskan buat nonton ini terus-terusan :""

Gimana ga baper, awalnya bikin baper sambil nangis wkwk. Episode satu udah bahasa tentang pernikahan. Kalian tahu? Gak tahu pasti. 'Pernikahan' adalah salah satu yang bikin baper banget saat ini. Ah, gausah tanya lagi kenapa. Saya cuma mau bilang itu aja hahah.

Di episode pertama, udah nangkep satu quotes dan poin, dan episode dua-tiga dijatuhkan dengan quotes yang membangun. Di episode-episode selanjutnya saya seperti bisa merasakan beberapa perasaan yang terpendam di dalam hati, mendapat sedikit demi sedikit jawaban. Aseli ini mah bukan sesedihan banget, tapi lebih ke baper wkwk. Nusuk euy.

dan di episode 15 ini, akhirnya saya menyadari. Kemarin-kemarin juga nyadar sih, tapi kadang kumat lagi :""

Bolehlah kita iri dengan apa yang didapatkan orang lain sepengetahuan kita, tapi kita perlu mengabaikan orang-orang sekitar kita ketika banyak kata-kata menyakiti hati, kita tidak hidup demi pandangan orang lain. Ini diri kita sendiri. Kita yang menciptakan kenangan dan cerita. Bersyukur. Iya, kamu harus lebih bersyukur.

Tinggal menunggu saja. Mungkin orang itu ada dekat denganmu, yang bisa menjadikanmu jadi orang yang satu-satunya untuknya. Tidak dibandingkan. Dia mencintaimu seperti ini adanya. :""
Suatu saat pasti, akan ada yang menjadikanmu spesial :"")  


*lagi nonton apa emang Nay? Another Miss Oh ._.v

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar