Refreshing selipan nyeskrips

By Nayla Nuha - November 23, 2015



Jadi, awal bulan November ada event besar di UNJ. Eh enggak ding, sebenernya banyak. Cuma eventi ini yang ngebombardir abis dengan desain yang kece, juga adik kelas yang menyarankan saya untuk ikutan salah satu Lomba di Event ini.

Taaraa lomba Poster~
yang mana deadlinenya tiba-tiba mundur 5 hari lagi. Awalnya saya mantap buat daftar, tapi pas baca persyaratannya lagi, temanya membingungkan : The Miracle of  Islamic Culture. Naon islamic culture? apaan aja coba..

Baru punya waktu kira-kira H-5 pendaftaran, karena sibuk nyeskrip, bantu ibu, sama ngerjain orderan yang tanpa henti, sama nonton wkwk jadi aja lupa. Daan H-3 lomba, saya dapat ide, setelah baca-baca beberapa artikel mengenai kebudayaan Islam *semoga gak salah baca*, muncullah ide mengucap salam, ini juga inspirasi gak datang cuma-cuma, saya jugak abis liat spreadsalam, makanya ini gambarnya mirip spread salam, yang gambarnya gak ada garis gambar, tapi lucuk >.<

dan seusai IJT yang hari terakhir pengumpulan, saya bertekad bikin di acara itu. Oh ternyata, kita sejak awal kekurangan SDM, beneran kurang SDM pas Hari H juga, jadilah saya jadi dokumentasi setengah hari, setengah hari sisanya untung ada yang bantuin, tapi tetep ga nemu tempat yang enak buat ngerjain pakek mouse, yang ada saya malah ngerjain orderan yang ternyata mepet banget waktu karena salah paham. hadeh -_-"

Seusai IJT yang akhirnya selesai ashar, saya pun ngacir pulang ke rumah naik APTB. Sampai rumah jam 20.30, habis beberes segera saya ngebut bikin gambarnya, lalu desainnya. Pokoknya harus jadi pukul 23.30 wkwkwk dan tahukah, saya juga belum sempat transfer karena gak ada respon dari CPnya, beruntung adik kelas saya ini adalah salahsatu panitia, jadi bisa nanya ke dia. Jam 23.00 saya nelpon ayah saya yang lagi di Pekan baru minta tolong transferin 35.000 ke rekening panitianya. Gilak kan wkwk, mana ayah saya heran, kok transfer cuma 35.000?

Jam 23.30 lewat teneet~ 23.40 akhirnya selesai, trus kukirim jam 23.56 wkwk kurang 4 menit lagi bro.

Yap. ini hal gila yang tahun ini saya lakuin, ikutan event lomba trus bikinnya ekspress >.<

Dan ketika pagi hari keesokan harinya, adik kelas saya ini udah nyebar BC. Yah ga terlalu masalah sih, saya malu masa, dan ga percaya diri ditambah nama asli saya ketauan deh =.= dan Bc-an itu menyebar dengan cepat ke penjuru kampus. Ditambah banyak yang share lagi share lagi. Hadeh ~~

Okey, pemisrahh doakan saya ya.
saya gagal ikutan event Lomba yang deadlinenya hari ini. dikarenakan mepet waktu, kudu survei, dan bingung isi formulirnya gimana wkwkwk

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar