Kerja di weekend udah biasalah~

By Nayla Nuha - November 28, 2015

Hari ini full ngerjain kerjaan yang tertunda. Saya pikir pekerjaan ini bakal selesai dua hari non stop.
Yah, kemarin sore baru aja tiba2 keyboard rusak. Banyak yg gak bisa dipencet. Dan puncaknya pas bongkar keyboard 'n' dan gabisa dipasang lagi. Kayanya ada yg copot dalemnya *hiks kenapa harus N kenapaaa 

Jadilah untuk login laptop aja kudu pake on keyboard screen 

Hari ini cuma jadi 3 gambar pasangan. Soalnya lumayan susah cari referensi kostum. Padahal itu udah hampir seharian dan gak buka2 sosmed jugak. 

Pagi tadi sebelum sarapan *yang kesiangan* tangan saya kegores. Sepele banget sih, kegores plastik tutup sagel kemasan --". Iya, karena emang asalnya kulit saya tipis gini, kena plastik aja kebaret ~ kena kertas aja berdarah 

Kukira ini cuma luka ringan, yang ga napa2. Ternyata efek kebanyakan pakek mouse. Ngaruh. Ya. Pake mouse soalnya keyboardnya kan banyak yang gabisa T.T makin perih lukanya, dan nge-mouse juga lama~ perih euy

Juga, untungnya masih inget makan, dan akhirnya pas udah sore banget punya keinginan buat masak, udah gitu padahal dimakannya ga nyampe sepiring wk. Jadi masakan itu masih nyisa di meja sampai detik ini :" wk sabar ya nak. 

Dan kayanya tangan udah kambuh lagi nyerinya :" entahlah mungkin dia lelah jadi mouse user ngegambar. 

Oke. Oyasuminasai

Entah kenapa saya kepingin curhat, tapi gaktau ke siapa. Siapa yang mau peduli~ wk
Maafkan ke-randoman saya malem minggu gini, yang grup whatsapp rame banget tapi saya gabisa ambil peran XD

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar