(Mungkin) Terlalu,

By Nayla Nuha - Mei 11, 2015

Entah kenapa
Rasanya saya menemukan kekuatan, ketika mengingat hari-hari ke depan,
Sesuatu yang seringkali membuat saya bersemangat untuk menyambut hari esok
Mengingat kamu.


Ada kekuatan yang besar, yang membuatku mantap untuk melangkah. Pergi, dan akan bertemu kamu. Disana.

Di tempat kita pertama bertemu.

Ya, mungkin kekuatan itu kamu,
Kamu dan kamu

Dan tetap kamu.

Meski kamu selalu datang dengan perkiraan. Entah datang tapi selalu terlambat.
Ada harapan kecil yang selalu disematkan, dan hal-hal yang tidak mungkin diharap-harap akan menjadi mungkin. 


Jadi, ketika di pembuka hari aku tahu kamu tidak akan datang, rasanya aku ingin pula tidak datang. Untuk apa?

Aku semakin sering menghitung jarum jam, menunggu waktu pulang.
Lebih cepat bergegas pulang,
Dan
Lebih cepat mencari gelombang-gelombang yang terdapat kabarmu disana.

Hey, semoga kamu segera baik-baik saja
Biar hariku punya sejumput kekuatan
dan aku tetap beranggapan kalau kamu selalu ada.

#suatu pagi di Jakarta, 11 Mei 2015

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar