Kopi.

By Nayla Nuha - Mei 07, 2015



“Hidup akan mengikis apa saja yang memilih diam, memaksa kita untuk mengikuti arus agungnya yang jujur tetapi penuh rahasia. Kamu, tidak terkecuali.”
― Dee, Filosofi Kopi: Kumpulan Cerita dan Prosa Satu Dekade 

Kemarin, saya menemukan soundtracknya Dee dalam film Filosofi Kopi. yang pernah saya datangi launchingnya di IIBF tahun lalu. Ada rencana saya ingin menontonnya, entah mengajak siapa. Atau mungkin menontonnya sendiri, atau membaca ulang cerita-ceritanya. Tapi, kayanya filmnya udah habis tayang ya. Terus memang gak tahu ngajak siapa.

Sekarang, masih seperti biasanya. Seperti yang dulu. Kayanya memang sulit dapat partner untuk mau ngajarin saya berdiskusi, mendiskusikan hal yang sederhana misalnya : buku bacaan, atau semacam kehidupan penulis, atau semacamnya. 

atau, ada yang sudah punya filmnya? Saya gak berani liat review film atau resensinya. 

Udah sih, itu aja. Mungkin saya akan baca ulang bukunya ^^
Btw, lagunya juga enak ~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar