Pesta Pancake dan AC

By Nayla Nuha - Oktober 26, 2014

Jadi beberapa menit lalu, berlangsunglah pesta pancake durian -_-
Setelah salah satu adik saya menemukan pancake durian yang tergeletak diatas frezeer minta dimakan. Dirumah saya malam ini cuma ada 5 orang. Ibu saya, saya, dua adik saya dan satu sepupu saya.


Pas banget lagi kumpul di ruang tengah. dan saya kalah telak karena mereka akan menikmati pancake duren yang katanya enak itu -__-

Mereka memberikan saya masker merah, tapi akhirnya saya ga kuat T^T. Melambaikan tangan sambil membawa pekerjaan pergi. Menetap disini, ruang racik. Ruang buat ngeracik dan buat ramuan cream perawatan wajah shofira :3

Disini satu-satunya ruangan berAC. ACnya nyala kalau pas dipake kerja aja ini ruangan.
Saya : (berseru dengan semangat) Bu, ACnya nyalain yah, boleh yah
Ibu saya : emang panas? (masih menikmati pancake yang bau duren itu -_-)
Saya : (masih semangat) Iya! Nyalain ya nyalain!
Ibu saya : iya deh
Saya : (yesss.. turun bangku ambil remote) *dalem ati : itung-itung balas bau-bau duren ini~*

abis itu... kok saya norak ya XD kaya yang baru ngerasain AC wkwkwk

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar