By Nayla Nuha - Oktober 03, 2014

Konbawa,

Harusnya hari ini saya senang dan sangat berambisi.
Pagi tadi akhirnya memutuskan mengambil judul sekeripsi media flash. Dan sangat bersemangat untuk buat desain mentoring fair.

Tapi apa daya setelah ke kampus dan mata seperti tidak mau melek. Tidur-tiduran nyambi ngerjain tarjamah bersama ayu di bpm. Mood saya jadi sedikit-sedikit terkikis. Apalagi ketika dengar nadwah mengumpulkan bab 1. Dan saya belum ngeprint, dan salah print jugak kena omel dosen. Tapi sudah berlalu~

Sebenarnya terus menunggu orang yang jarang keliatan. Sekalinya keliatan, gitu doang. Udah. Lalu berlalu pergi.. rasanya memang semakin jauh.

Ketika datang waktu ternyata tidak ingin memberikan sedikit obrolan. Lalu pergi. Sempurna mood saya hilang. Terlebih lagi di sore yang nanggung tadi saya ndak tahu harus kemana sama siapa. Rasanya pingin pulang, pingin nangis ditepian jendela. Ah, terlalu burukkah?

Dan sore berjalan biasa saja. Diam.
Dan akhirnya memutuskan berlama-lama pada malam. Ya, saya sampai jam setengah 10 malam. Jugak ingat banyak hal, dan ga nyadar nangis beneran ditepian jendela dengan berpura-pura tidur.

Mood itu cepat berubah ya. Dari keadaan berambisi sampai jadi putus asa lagi.

Hey saya sedih,
Sampai rumah ternyata keadaab rumah sedang kacau. Marah.
Lalu kami berdua nangis.

Padahal saya ingin bercerita.
Padahal saya pingin nangis dalam dekapan seseorang...

Tapi tak ada,

Selamat bulan Oktober

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar