Jakarta-Kudus

By Nayla Nuha - Oktober 24, 2014

Entah kenapa saya akhirnya memilih label dikaca bus tadi petang. Jakarta-Kudus. Bis yang dari jauh saya pandang terus. Saya terka-terka dikira Jakarta-Bogor XD ya kali kalau saya naik saya bakal nyasar ke kudus~ jauh amaat.. dan saya kepingin mentertawakan diri sendiri pas liat sebenernya itu Jakarta-Kudus. Gada mirip2nya ya bogor sama kudus...

Mungkin ini efek belum isi makanan dari pagi. Makan cuma yang gak bener semua. Sisanya diisi es dan air. pas mau makan, perut tambah perihlah, kepingin muntahlah, terakhir ga diabisin :v

Akhirnya saya bisa pulang. Ya. Pulang petang hari dengan waktu perjalanan 4 jam. termasuk nunggu aptb di terminal dulu, dan naik aptb yang dinginnya super disamping ibu-ibu yang mainin game Hay Day terus saya merasa duduk dengan terhimpit T.T

Akhirnya satu acara terselesaikan. Harusnya tidak ada lega. Melihat akan banyak sekali evaluasi. Ah, tidak boleh puas. Cukup hanya lega. Karena dua minggu terakhir saya sudah menyerahkan waktu saya membantu ini :') hiks.

Udah lama ya gak tulis curhat beginian. Sebulan dua bulan. Tidak ada cerita yang benar-benar ditulis sampai di publish.

Saya senang deh hari ini. Rasanya ingin mengucap sedikit terimakasih,
Entah kenapa. Walaupun rasanya akan menjadi berbeda. Iya gak sih?

Maap yak saya emang gaje XD

Oh iya hari ini judulnya 'letto time'
Lagunya diputerin terus.
Entahlah yang paling bikin keren setiap musiknya saya punya gambaran tersendiri~

Saya ngantuk lagi. Tapi lapar. Tapi tidur aja deh,
Semangat kakak supeeer
Semangaaat ya nay, *pukpuk

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar