By Nayla Nuha - Mei 11, 2014

saya pingin, sekali-kali ndak marah sama kamu
yah, apapun ketika kamu selalu melakukan banyak hal yang membuat saya harus bertanya
sekali-kali saya juga pingin tidak ingin bertanya, atau merasa ada yang tidak beres yang belum selesai

saya pingin,
saya pingin kamu melakukan semuanya dengan senang hati, dengan hasil yang tepat waktu dan tanpa menunda-nunda.
Kalau seperti ini terus, rasanya saya seperti seorang yang otoriter,  memaksa kehendak sendiri. Padahal mungkin orang lain memandangnya tidak demikian, ya .. kenyataannya memang tidak demikian
Meski saya bukanlah seorang yang lebih baik,
bahkan mungkin lebih buruk,
tapi saya ingin kamu tidak lebih buruk dari orang-orang putus asa yang mengakhiri hidupnya dalam ketidaktahuan tujuan hidup..

yah, saya cuma pingin,

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar