Barakallah : Mei

By Nayla Nuha - Mei 03, 2014

Selamat datang Mei.
Rasanya terlalu cepat April berakhir, dengan segala kesibukan yang tidak dirasa.




Selamat milad, Barakallah
Selamat menempuh hidup baru, Barakallahulakuma wa barakalikuma wa jama'a baina kuma fii khair.. :))


Barakallah untuk rentetan hari lahir yang Allah pertemukan dengan indah, sewaktu kita sama-sama hanya mengenal dunia anak-anak.

Hari ini, sahabat kecil saya berulang tahun. Lama sekali rasanya tidak pernah melihatnya lagi, tahu kabarnya atau bersalam sapa menanyakan keadaan masing-masing, bahkan saya tidak tahu lagi seperti apa rupanya sekarang. Insya Allah, setelah menyempurnakan setengah dien, semakin shalihah ya dil :D

Hari ini, sahabat saya menikah. Salah satu impian dari setiap perempuan di usia kepala dua. Dan naasnya, dia baru muncul di atmosfer sosmed dengan membawa kabar bahagia, sekaligus kabar yang bikin envy dan perasaan yang cukup menjengkelkan karena baru nongol setelah bertahun-tahun hilang. Sayangnya, dia menikah di kota nun jauh disana, harus menaiki kapal dan memakan waktu sekitar 3 hari. Pekan Baru, Riau. Jauh sekali, dia dengan bisnisnya yang sudah mendarah daging dan seabrek bakery and cakenya yang belum pernah sedikit pun saya cicipi.

Idzni Nadhilla, nama lengkapnya. Kami dipertemukan di sebuah sekolah dasar. Dia satu-satunya teman saya yang bertahan hingga akhir, hingga kami berpisah ketika kelulusan itu. Kami beda sekolah waktu sekolah menengah pertama. Teman yang 180 derajat bedanya dengan sifat saya. Dia pintar, kreatif, cerdas, berani, easy going dan tentunya tidak pemalu. Darinya saya belajar banyak hal, darinya saya belajar mengasah kreativitas dan darinya pula saya pernah jadi juragan flanel di SMP dan meraup untung yang Alhamdulillah.

Pernah satu kali ketika duduk di bangku SMP dan SMA kami bertemu, bercerita kabar dan rasanya saya memang merasakan 'hey, gue punya temen baik loh, ini temen baik gue' Tapi rasanya dengan ke'easy-going'nya saya merasa tidak istimewa dihatinya. Hey, tapi saya percaya satu hal, ketika kita sudah tidak lama berkabar, kamu masih mengingatku :))

Jadi, tidak ada lagi perayaan ulang tahun berderet antara kita, 3,4,5 Mei. Kamu sudah punya separuh hatimu disampingmu. Maaf karena tidak bisa memenuhi undangan seorang sahabat kecil. Maaf, karena tidak juga mengucapkan tepat waktu *karena saya menghilangkan kontak lagi*
Maaf, karena belum sempat menghadiahkan sesuatu >w<
Maaf dhil, jika aku minta juga doa-doamu /plak

Selamat menempuh hidup baru,
Selamat membuat dunia baru diusia yang semakin menua,
Barakallah dhil, saya kangen~ :')

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar