7 Mei 2014

By Nayla Nuha - Mei 07, 2014

Malam ini saya menamatkan Guilty Crown. Yang pada akhirnya saya penasaran dan nonton sub eng nya... mngingatkan saya sama Fullmetal Alchemist Brotherhood atau sama Movie Gintama... atau sama alur alur flashback yang kejahatan itu muncul memang dibuat dari masa lalu. Juga penasaran sama orang orang yg blang kalau Guilty Crown itu anime terburuk... well, kata saya sih seru.. tapi emang ada banyak yang dimengerti... alurnya berantakan.. dan kenapa yang baik selalu mati T.T

Hari ini gak ada kuliah. Kelas saya terpisah pisah berkubu. Dan pada akhirnya takdir membawa saya pergi makan bertiga. Ada yang ke atrium, ada yang makan entah dimana dan kami di Arion lagi.. dan saya makan hokben lagi, yaah tak apa... demi seseorang *eh

Dan hari ini ada yang ngebluethooth ucapan dua hari lalu dengan sebuah video yang ketika saya kembali bete sama orangnya, saya coba buka video dan file itu... bikin sama ga pengen bete lagi ><

Lalu saya menyadari kalau saya itu begitu egois.. ndak bisa liat kesungguhan orang.. dan bisa liat usaha orang.. dan bisa nyadar kalau ada seseorang yang mencoba membuat saya bahagia :'( /gomen.. 

Saya sering salah ngomong...
Saya sering ndak bisa kontrol kala ada sedikit rasa tidak suka...

Gomen...

Saya lbih suka mengharapkan kejadian fiktif mnjadi nyata... ktimbang banyak orang yang menjadikan kjadian nyata menjadi fiktif... aneh memang..
Padahal fiktif tetap fiktif

Arigatou ne ai~
Gomen ne... hounto gomen..
Yang tadi itu emang bikin saya pengen ada disana.. ////

/saya malah pengen ngobrol... cuma kita...

#jakarta, menuju tengah malam yang bikin saya pengen nangis darah...

Ga baik curhat di blog...
Gak baik juga curhat melulu ke orang... mereka juga punya unek-unek sendiri..
Kalau trus ngeluh... gimana orang mau balik curhat?
Oyasumi....

*7 Mei 2 tahun lalu...
Pasti selalu ini, di sebuah tempat makan... ditengah keramaian... selalu dengan orang yg sama :')

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar