Awal Minggu dipenghujung Mei

By Nayla Nuha - Mei 26, 2014

Selamat pagi

Ohayo! Sudah diminggu akhir bulan mei. Seperti tahun lalu, saya baru ingat lagu semi di bulan mei nya Sweta Kartika. Dan pada akhirnya komik Grey Jingga diterbitin juga. Dan naasnya saya punya hasrat untuk beli.

Tapi bukan itu masalahnya. Ini soal bulan mei. Yang bikin saya tidak bisa lagi membuat gambar atau nulis blog setiap hari. ada banyak pekerjaan yang tidak selesai, lalu saya lupa, lalu saya ingat sudah lewat dari deadline. Tugas kuliah yang belum bisa teratasi. Dan hal-hal yang sering dipikirkan sebelum hari senin.

Bertemu adalah sesuatu yang selalu ditunggu. Ah ya, tapi rupanya tidak ada yang menunggu saya untuk bertemu. Mungkin kamu ingin menghindar, dengan alasan yang semakin tidak rasional. Bagaimana mungkin saat-saat seperti ini harus acuh terhadap kepeduliaan? Saya tidak bisa dan saya tidak mau. Ya, walaupun rasanya bisa semakin sakit...
Atau tiba-tiba saya menjadi buta dengan hal-hal yang kau coba benahi perlahan-lahan...

Tidak ada yang istimewa dari penantian yang akhirnya dipertemukan. Banyak hal yang mengajak saya lebih sabar. Ya sesabar ini... sesabar tidak menulis blog bertele-tele.

Simpan saja... simpan saja... karena bertanya masa depan itu tidak baik..

Hari ini saya berangkat pagi hari.
Dan untuk pertama kalinya saya bermimpi diperjalanan menuju jakarta. Sampai saya kebablasan turun di terminal, lalu saya buta jalan. Saya bingung. Jadi kaya orang nyasar. Sudah mau sampai tujuan, saya hampir kelewat turun.

Lagi mikirin apaan lagi nay? Entahlah...

Semoga hari ini adalah hari yang menyenangkan. Setidaknya tidak perlu ada pertanyaan, obrolan atau sapaan yang dipendam lagi.

... 

#sudah sampai kostan, penghujung bulan, 26 Mei 2014

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar