. . . . .

By Nayla Nuha - Mei 14, 2014

Hai
lama tidak singgah,.
kangen? mungkin kangen banget.
dan tahukah? 3 hari terakhir ini saya tidak bisa memanfaatkan waktu. Tugas yang menumpuk, cucian yang menumpuk dan setumpuk amanah yang tidak pernah terselesaikan. Saya tidak bisa memanage, menghandle, mengakrabi bahkan membuat seseorang merasa penting.

Rasanya saya ingin mati ...

Mengeluh itu tidak pernah bisa menyelesaikan masalah. Lagipula siapa yang suka dengerin keluhan orang bertubi-tubi. Simpelnya tinggalkan semua jika terus mengeluh. Emang bisa? gak bisa haha...

hai,
lama tak singgah, ingin menangis? Mungkin.
akhir-akhir ini saya lebih sering dengerin curhatan orang atau malah balik curhat lebih banyak dari curhatan orang.
Semalam saya cape, saya gak ngerti saya harus apa dengan agenda-agenda yang menyita waktu (saya), saya menjadi tidak mengerti prioritas, untuk pulang, bertemu keluarga, untuk sekedar bertanya atau berkeluh kesah. ah apa arti hidup ini sebenarnya?
Semalam sama mengirimin tiga pesan kepada seorang kakak kelas. Mungkin dibacanya, tanpa dibalas. Dan ketika saya bertemu orang-orang macam mereka, saya merasa amat tidak pantas... mungkin sudah jadi sorotan, atau mungkin nanti saya tidak lagi berarti apa-apa bagi mereka. Hahaha..

Saya menjadi iri, saya menjadi kesal, saya menjadi sedih dan saya cuma bisa menumpahkan itu disini kemudian mencari ketenangan.

Saya ini tidak berharga,
saya ini, tidak berguna
saya ini... ah, membenci diri sendiri...

Saya ini payah,

Mungkin saya butuh semangat yang lain. cih, memberikan semangat kepada orang lain, ternyata kenyataannya ga ada yang nyemangatin balik. Mati aja...

Ja!
/ini tulisan keputusasaan yang keberapa?

kalau saya bercerita semuanya? Emang ada yang mau ngerti? dan membiarkan saya pergi dengan tenang?
Kenapa saya harus mengenal 'kalian' dan kenapa saya harus masuk didalamnya...

saya ingin menyerah, menyelesaikan yang utama disana saja belum sanggup, kenapa harus ada bersama kalian ... ?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar