Pra PKMJ

By Nayla Nuha - Oktober 13, 2012

Sabtu, 13 Oktober 2012


dan saya...

banyak belajar dari sesuatu,
apa itu ketelitian, amanah, keikhlasan dan niat

banyak belajar dari sesuatu,
apa itu terimakasih, rasa menyesal dan kesalahan..

Setelah mengkhatamkan satu buku,
kemudian tahu banyak hal yang patut diperbaiki, tentang kerja keras dan kehidupan,

dan saya...
baru menyadari bahwa saya adalah tipe orang yang ingin terlihat 'sempurna' mengerjakan sesuatu.
Dan ketika niat tidak sepenuhnya terpenuhi, tidak sepenuhnya dijalankan karena-Nya, Allah seperti menegur saya lewat ketidak-baikan hari ini, kegagalan hari ini dan kesalahan hari ini

Terimakasih,
untuk hari ini,
setidaknya untuk sekecil apapun yang saya lihat,
yang kamu kerjakan,

Terimakasih
untuk hari ini,
yang kembali menyadarkan saya, bahwa tidaklah saya lebih baik dari mereka.
Karena saya masih lalai membagi tugas T.T
karena saya teramat bodoh tidak bisa membuat orang lain berarti T^T

dan saya rasa..
saya salah membuat kalimat, dan saya tidak lagi ingin apapun -,-
#wuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :'(

*peluktembok, pelukmeja
tes tes terisak~~


#Setidaknya, saya pulang dengan perasaan, ah ya apa itu yang disebut bahagia? Rasanya baru sekali pulang sesenang ini, tidak ada hal yang benar-benar mengganjal di hati, semua seperti sudah tertuangkan pada wadah yang tepat. 
Ah ya, terimakasih untuk hari ini, setidaknya banyak yang kawaii *Eh?

hari ini tidak ada musik melankoli malam , 

tidak ada malam yang berbisik tentang kata-kata di perjalanan
banyak yang dipikirkan, saya ini apa?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar