Oktober, Welcome!

By Nayla Nuha - Oktober 01, 2012

Konbawa!
Welcome Oktober!
Selamat tinggal September~

Ada banyak yang terjadi ya,
akhir september? Saya amat salah -_-

Awal Oktober,
tidaklah satu hal yang ehm bersemangat mungkin,
malah muncul rasa takut,

apa itu -__-"
Banyak sekali~

Hari ini kuliah pertama di bulan Oktober,
Tidak ada banyak hal yang menarik, karena bawaannya saya ngantuk terus T.T
ada apa ini?
Mungkin efek semalam yang aneh itu~
Benar-benar awalan yang sangat aneh bukan?
Dalam forum sebuah acara pun saya ngantuk =.= dan merasa akan di manfaatkan kembali...

Ah sudahlah,
Semua karena Allah saja,
yap? dan malam ini saya meninggalkan project-project yang musti diselesaikan...
Dan saya harus tidur bukan?
Ayo kembali ke kamaaaar~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar