__________.

By Nayla Nuha - Oktober 13, 2012

Saya ingat perkataan tadi pagi. Ada apa dengan saya? Kenapa harus saya? #apadeh
Satu hal yang kembali terbesit dalam pikiran dan membuat saya menyadari bahwa saya adalah orang yang tidak berguna untuk siapapun T.T
Saya terlalu buruk ? atau mungkin terlalu egois.. 
Ketakutan diri sendiri..
Saya bukan orang yang menyenangkan, sama sekali bukan... 
Rasa-rasanya saya memang harus sendiri
Tidak ada sesuatu yang kembali dari sebuah pemberian
Saya hanya bisa, mungkin.. hanya bisa memberi apa yang ada disini, yang hanya sebisanya menyentuh hati
Bukankah itu sama saja membuat diri orang lain menjadi semakin suram? T^T
Bukankah itu sama saja membuat diri orang lain menyesal?
Bukankah itu sama membunuh harap-harap orang lain, disampingmu.. 
Ah ya, saya memang bukan orang yang menyenangkan.. 

#12 Oktober 2012
*coretan di kelas seusai presentasi PBA, dan setelah itu seperti ada yang tahu apa yang saya pikirkan tadi..

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar