dan saya buat...

By Nayla Nuha - Oktober 02, 2012

Oh Dear,
saya baru menyadari kalau sehari ini, tepatnya dalam singkat siang menjelang sore,
saya sudah membuat 5 puisi  >.<
Yang mungkin gaje,
tapi ini beneran gak nyadar, malah tadinya mau lebih lagi #Plak

Oh dear,,
saya baru menyadari bahwa saya senang sekali mendengarkan banyak cerita dari orang-orang
Saya senang mereka bercerita tentang dirinya, dia dan mereka
Tapi saya menyadari satu hal yang lebih tidak rasional dan sangat aneh, bahwa jika dalam pikiran banyak sekali terbersit tanda tanya, yang kadang sangat tidak masuk akal, saya masih sulit sekali mengutarakannya -.- Ini memalukan sekali bukan?

Oh Dear,
sepertinya saya banyak banget posting hari ini, oke.. lupakan..
Saya hanya berharap lagi semuanya baik-baik saja :D
Mari tengok tugas, sambil memutar sebagian nada-nada ^^/

Atau bisa saja saya berubah pikiran
lalu menulis beberapa cerita lagi,
yang sudah kembali dalam ingatan, atau apalah itu masa mendatang #gajedeh

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar