Kalian tahu apa? #sekarang Rabu

By Nayla Nuha - Oktober 17, 2012

Konbawa!

Tiba-tiba saya kangen Bogor, saya kangen perjalanan dan saya kangen perjalanan sendirian.
Kalian tahu apa? #engga..
Hari ini mendadak tidak ada kuliah, dan hari ini adalah deadline. Ketika pagi-pagi ke jurusan dan menyetor tugas itu, dan tugas itu ternyata di tunda jadi Bulan Desember, dan saya belum sempurna membuat. Saya malu T.T saya ini payah sekali~

Kalian tahu apa? #engga..
Hari ini ada yang engga masuk, katanya sedang tidak enak badan #ngapapakeditulis

dan hari ini saya memutuskan untuk ikut 'mereka' ke Ragunan.
Hn.. tempat yang kurang seru dan selalu dipertanyakan hati kecil saya.
Apa itu ragunan? Ramai-ramai melihat binatang yang sudah semakin mengenaskan, kita hanya duduk diatas terpal, makan, ketawa, ngeliat orang penuh dengan diam. Lalu mengambil kamera, kemudian berpose, lalu mengabadikan objek-objek di kandang kemudian pulang. Tidak banyak berkeliling-keliling karena yang ada adalah kandang, kolam berwarna hijau, rerumputan kering dan bau tidak sedap #cukuup

Kalian tahu apa? #engga
saya suka sekali menikmati apa itu keheningan, lalu saya juga suka sekali ngeliat yang lucu-lucu #plak tidak nyambung~~

dan hari ini saya turun di st. bogor berburu apa itu yang dinamakan tanggung jawab.
Hn.. tidak ada, saya lelah, saya cape dan saya akan pulang.
Saya pilih jalan kaki, dan tanpa sadar.. kaki yang berjalan amat pelan, mikir apaan coba.. saya gak nyadar kalau itu hujan ternyatra lumayan gede ya, dan saya jalan santai, kaya jalan sore-sore #gubrakbangetkan..

Kalian tahu apa? #engga..
ibu saya ternyata lagi sakit >.< Teteh saya dua hari gak dateng, jadinya ibu saya sakit T^T sekarang gak bisa apa-apa selain tiduran pegang BB =.= #okeh, inianeh

Oke, saya akan kerjakan tugas yang banyak itu, saya akan mengirimnya, saya harus nyetor itu besok dan saya ngantuk..

Lagi-lagi pertanyaan hanya tertahan di sini, di sela-sela celah draft yang ingin di 'sent' tapi engga jadi.
Oyasumi~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar