nightonight

By Nayla Nuha - Oktober 16, 2012

Konbawa!

Selamat hari selasa~ dan besok hari rabu..
dan semogaa ada rezeki dan Allah meridhoi untuk besok :D #apadehnay -.-

Saya pen pulang ke bogor~ gak tau kenapa T^T
sepatunya rusaaak huahuaaaa~ jelek bet, dan itu sepatu adik saya dan saya rusakin dengan bodohnyaaaaa aaaa >.< #stress

Okey, langsung saja,
saya cuma bilang hari ini ada yang kawaii >///< #apalagini haha
udah, itu doang, saya cuma mau bilang itu doang, udaah aaah~
saya mau bikin gambar-gambar di corel, soalnya  besok itu adalah jadwal deadline ini..
Lalu uang tiba-tiba menjadi habis, tanpa menghitung bon-bon yang isinya berlipat-lipat, lalu saya belom dikirimin uang sepeser pun, lalu tabungan semakin ilang.. ilang.. ilang #eh~

Tadi saya bikin tulisan sebelum saya tertidur pulas sekali di pelajaran terakhir, pelajaran yang membosankan.. entahlah~

dan dan mari kita tanam-tanam semangaat  untuk malam ini #yosh! mari berjuaaaaaaaang...
-___-"

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar