award dan tag!

By Nayla Nuha - April 23, 2010





mampir ke blog limacahaya, baca postingan award-awardnya yang banyak itu, saya jadi tertarik pengen ngambil, karena dia baik hati *haaa* ngebagiin awardnya secara gratis *jaah, kaya apaan aja*. hehehe... yang ini awardnya lucuu :) suka suka, jadi saya ambil ajaaa :D

makasi banyaaak

 selain award yang ini, dia juga bagi-bagi  award yang lain,

nah, yang satu ini, ada tagnya, saya jawab aah. hehehe :

1. Apakah nama profile blog-mu? Apa artinya?
alyanayla, nama lain dari nayla nuha yang merupakan nama pena saya. alyanayla itu sambungan dari nama nayla yang dibalik jadi alyan, nah trus gara-gara kelihatannya unik, disambung aja sama saya alyanayla *ngerti ga?*

2. Apakah nama blog-mu, apa artinya dan mengapa dinamakan seperti itu?
maiipuisi
niat pertama, hanya mau diisi sama puisi-puisi, tapi sama saya malah ditulis macam-macam, serasa postingan pribadi nyampur sama puisi :p
*tadinya mau diganti, pada awalnya cuma nyoba-nyoba aja pake nama ini. tapi pas mau diganti, berhubung udah banyak yang masang link blog saya, sepertinya jadi sayang mau diganti :P hehe*


3. Sejak kapan mulai tertarik untuk membuat karya tulisan?
sejak kecil, heehehe. dari kecil memang udah suka buat-buat cerpen :)

4. Apa motifasimu membuat blog ini?
berbagi cerita dengan yang lain, satu-satunya tempat yang bebas mengekspresikan perasaan menurut saya ya cuma di blog, kita bisa menuangkan sesuka hati :)

5. Siapa yang menginspirasimu untuk membuat blog?
Temen SMP, waktu itu denger-denger mereka ngurusin blog di multiply, lah saya jadi ikut-ikutan aja, tapi akhirnya sya lebih betah di blogspot ketimbang multiply.
alasan lain, buat blog, tulisan-tulisan saya di lembar-lembar kertas sepertinya rugi kalau nggak diketik rapi di komputer :p *loh?*


6. Siapa(-siapa) teman bloger yang mengajari dan membantumu membuat blog?
waduh, awalnya saya cuma searching sama mbah google aja, lama kelamaan mampir-mampir ke blog teman-teman blog yang lain, yang blognya keren, saya sedikit nanya-nanya sama mereka :p *makasi semuaanya*


7. Sekarang sudah punya berapa blog? Apa aja?
udah punya 4 blog *widih banyaak men!*. di blogspot ada 3, wordpress ada satu. hehe
SASTRA COMMUNITY : blog yang saya urus bersama dua temen saya, seperti sebuah perkumpulan sastra, alhamdulillah sekarang banyak yang bergabung ^_^
yang INI khusus buat postingan puisi aja *sekrang jarang saya update*, yang SATU LAGI hmm, blog rahasia, mampir aja. hihi

8. Pertanyaan-pertanyaan di atas dihibahkaan kepada
1. buat sahabat terbaik saya :  Nurul, Wancah
2. my sister : blognya nih, hehe
*maaf cuma dua, hihi*

nah awardnya juga ada :



ada lagi nih, *Sepertinya saya mau ngeborong :p*
hayo ngaku aja deh kalau mau???
hmm aku kasih untuk kalian semua secara cuma-cuma degh gak pake syarat kalao mau ya ambil gak mau ya gak apa-apa NO pRob....
uxh capek juga yah udahan dulu ah bagi-bagi awardnya pokoknya gak pilih kasih teruntuk :
saudara-saudari semua ambill aja yang mana di pilih-di pilih bebas biaya apapun tanpa di pungut pajak
hoho, itu kata dia tentang bagi-bagi awardnya :p







hihi, yang ini lucu :)



ini jugaa :) wawawaa


  • Share:

You Might Also Like

4 komentar