Ulangaaan! Semesteran -,-

By Nayla Nuha - Desember 21, 2009



update! update!

ini yang ditunggu-tunggu saya buat nulis kejadian ketika menjalankan proses membaca, mendiami serta menjawab soal UAS. huaaahuuuaaa

saya kebagian ruang 7, dan tahun ini UASnya disatuin sama kelas lain, jadi sebagian di ruangan lain, sebagian lagi di ruangan yang saya tempati.

yaah, seperti UTS kemaren, hari pertama emang nggak enaaak banget :( nasib saya sial kembali.

Bertepat di hari senin, tanggal 14 Desember 2009. ulangan dimulai lebih siang, pukul 11.30! yeeeah, saya udah memperkirakan bahwa kalau saya berangkat dari rumah pukul 11.00 pasti pas jam 11.30.
akan tetapi, kesalahan fatal penyebab kesialan hari ini saya mulai dengan menunggu e-mail dari temen saya perihal video editing, seharusnya dari semalem dikirim semua, tapi satu file penting lupa dia kirim, jadinya temen saya yang satu lagi musti ngirimin email pagi itu.

dan tahukan kesialan yang saya alami? komputer lemot. lama, soalnya ada dua software video editing : adobe premiere dan ulead studio. arrgh, alhasil ngedit video jadi lama, terusnya, nge-render buat dijadiin AVI lamaaaa banget, sampe-sampe saya kesiangan berangkat.

dan tahukaah hasilnya ketika saya tiba disekolah?
sepiii... gerbang udah rapet, untungnya gapake di gembok -.-
udah mulai meeen ulangannya, bayangin doong, lari-larian masuk ke sekolah, ampe kelas ngosh-ngoshan, keringetaan, siangsiang gitu panaaas -.- ya ampuun.
 udah gitu, saya gatau saya duduk dimana -,- duduk di tempat yang kosong aja, padahal itu tempat duduknya nurul.

hari pertama itu, saya sendirian. nurul ga ikut ulangan *lagilagi begitu*, untungnya, intan sama hany nyamperin saya buat belajar bareng. hihiihi :) thank you yaaaa :D

ulangan AGAMA & KWH

terlambat masuk saya, nyusul. hmm, hari pertama lumayaan, panaas banget ruangannya sesek, heuheu.

nah, ini diaa ulangan KWH. saya udah ngapalin pengertian perizinan usaha, yang keluar jenis-jenis perizinan. hmm, untung diapalin yang FIFO sama LIFO. nah, bagian ini nih, anak-anak mulai ribuut, perhitungan yang didapet dari orang-oraang yang ternyata cara dan jawabannya itu salaaah. kekekee -.- kasiiiaan deeh para penconteek!


hari kedua : ulangan KIMIA sama PKN

Nah, hari kedua saya ga telat, malah menemukan hal yang mengherankan. masa pas berangkat saya bisa seangkot sama dia? heuheu, jadi ketaawa-ketawa berduaa ga nyangka bisa seangkot gitu. heheee. padahal dia bilang kmaren itu hari terakhir looh kita bisa bareng-bareeng :) heuheu aneeeh.

ulangan PKN udah kebayang kayaa gimana. gimna? gimna?
lembar soalnya kurang. saya duduk di tempat saya yang asli. seoraang diri meeen, tenaang ga dimintain jawaban dan sedikit engga melihat adegan-adegan contek-mencontek para teman-teman saya. hehee.
karena duduk sendiri dan ga da temen yang bisa diajak berbagi soal *Sayanya juga gamau, satu soal berdua. hiiy*, saya dikasih lembar soal sama temen saya ituu, huaaa baiik bangeet *makasi MM :)*

iyaa, ulangan PKN lebih parah lagi, baru nomer satu udah berisik, aargh kerjasama aja semua *kecuali saya*

KIMIA!
apa yang terjadi?
hmm, lumayan susaah meen... tapi saya udah belajaar sama master kimia tadi pas istirahat, engga susah-susah amat koo, cuma bingung dikit-dikit. entaaah apa yang buaat saya lupa rumus molaritas.
Bayangin doong, dari kemaren sepertinya ruangan saya aja yang orang-orangnya belom kelar ngerjain soal, alhasil anak-anak lain pada masuk ke ruangan ini dan ngasih jawabannya. hmm, manteep banget nyonteknya gilaaaa semuaaa! argh, ga nyangka bakal nemuin ulangan kayaa gini -_-
akhir ulangan, kelas lain masuk bawa contekan essay, masya allah, ampe pada keluar bangku semuaaaa dan nyonteek kembali! huft, pada kagak belajar apaa?

hari ketiga : FISIKA & Teori PRODUKTIF

kalo fisika, semua pada nyerah.
soal kelas F sama E beda. alhamdulillah :)
kelas F lebih susaaah, aargh bu dinda, bu dinda. saya bingung. ya udahlah saya usaha aja, mengerjakan yang bisa :) saya amatin muka anak-anak, pada gitu semua. kesusahan, dan handphonelah yang menjadi penghubung, jadi minta jawaban ke kelas lain. OMG, ya allah, beginilaaah?

produktif pada lancar, hmm walaupun ada yang berbisik, bahkan teriaak *nah looh?*
"A, D, E, C" ngeeek -.- padahal PG smua, masih pada minta jawaban gitu. hmmm.

hari keempat : Bahasa Indonesia

soal dari diknas, udah di prediksikan banyak soal yang bikin bingung dan musti dibaca penuh teliti, kalo engga pasti jawabannya salah, hmm. sekarang nurul udah masuk, bisa ceritacerita penuh riang gembiiraaaa!!

tapi sama aja, kompaak ruangan itu nyonteek, untungnya lagilagi saya dilindungi buaat ga nyontek dan ga ada yang nanya-nanya ke saya, heheee *percuma nanya juga, ga bakalan di jawab*


Hari kelima : MATEMATIKA

kisi-kisinyaa udah nybar di FB sang guru, trus kisi-kisi essay juga udah nyebar dari note FB sayaa. hahaaa

nyampe ke soal ulangan hari sabtu itu, soalnya banyak yang ga ada jawabannya, lahaulaaa... kembali, mudah-mudahaan jawabannya banyak yang bener.

sorenya, saya musti ulngan oral di NEW CONCEPT, jam 4 nyampe sana, di tes sama ms. Hilda ditanya materi dari buku semuaaa -.- hmm, lumayaaan.


Hari keenam : baahasa inggris

hmm, hari terakhir, senangnyaaa pemirsaaaa :)
nggak nyangka bahasa inggris bisa ada ujian listening juga, kayak ujian new concept aja, sumpaaah jenis soal listening sama kayaa soal new concept. heuheu,

pas listening, pada kecewa, paling pada nyontek, atau ngandelin kuping kalau-kalau ngedengerin kata yang ada di soal.

akhir-akhirnya, nyonteek nyari jawbaan lewat sms -.- argh begitulaaah :(

akhir hari ini, ulangan terakhir aneeh banget, ada yang introgasi segalaaa. arghh aneeh pokoknyaa, tapi buat saya jadi gimanaa giitu ke diaa *welehweleh ngomongin apaa sih? jadi aneeh gimanaa? hihi*

sudahlaaah -.-


ULANGAN NC, minggu 20 Desember.

kenaikan level, sebangku sama anak SD. entah namanya siapa, tapi dia level INTRO.

nanya-nanya mulu ke saya, mentang-mentang saya udah gede. dasaar -.- sgaalanya di tanya, soal nmer satu ampe terakhir, aargh menyiksaa deeh -,- tapi kocaak anaknya -.- heuheu.



  • Share:

You Might Also Like

3 komentar