beritahu aku !

By Nayla Nuha - Desember 09, 2009


beritahu aku dalam gundah gulana
ketika aku harus siap menemuimu
cukup sekali saja

beritahu aku bahwa aku keliru
mulai mengganggapmu warna yang
hadir dalam putih hitam hatiku

beritahu aku arti rinai
yang berderai ketika hadirnya perenungan
seperti kehilangan

beritahu aku mengapa
rembulan datang kemudian
setelah senja usai dan kelam tiba

beritahu aku mengapa harus
setiap senja saja
aku berbahagia

datangkan awan itu
padaku kembali
datangkan jingga itu
padaku kembali

datangkan senyummu
dan serpihan kisah
dalam tawa itu

bertanyalah kau padaku
akan langkah yang membawaku padamu
bertanyalah kau pedaku
mengapa angin menghembuskan
cita ini kepadamu

ketika derai usai kali ini
jingga langit hanya nampak
sebagian di angkasa

tiba-tiba,
aku ingin
menjadi layang-layang!

(diangkot, perjalanan pulang)

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar