Pernah menulis sebuah perjalanan

By Nayla Nuha - Desember 20, 2009


 
aku pernah menulis sebuah perjalanan. yang lama aku telusuri tanpa aku tahu kemana ujungnya akan berhenti.

aku mendapati segla seluk-beluk dan tujuan arah perjalanan tak pernah luput dari rintangan.

aku menemui banyak sekali orang-orang, ada yang menatapku penuh kekaguman dan yang menatapku penuh kebencian.

aku menerima itu semua sebagai kasih sayang, perhatian dan cobaan, dan semuanya mungkin tidak akan tahu bahwa aku selalu menuliskan lembar-lembar kenangan itu di setiap detik kejadian.

perjalanan yang didalamnya tersimpan mentari dan rembulan, yang disana kutemui desiran ombak dan burung-burung yang berkicauan di pagi hari.

ada angin yang meniupkan setiap kabar bahagia kan duka, ada rinai yang membasahi serta melunturkan segala kejadian yang tanpa tersadar kadang menyiratkan luka

entah kapan ini ditulis

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar