senin?

By Nayla Nuha - Desember 09, 2009

*baru bisa diposting hari ini!*
 
update diary! 
Update diary! pengeen menceritakan sesuatu di senin ini : 07 Desember 2009. akhiir tauun, ulangan praktek!

hari ini saya berangkat kirakira pukul 08.00 dari rumah. nyampe sekolah yang pasti jam 08.30. yeaah, niatnya emang mau latian drama bahasa indonesia, karena saya adalah sutradaranya!

waa, ampe sekolah. sepiii... banget. ya udah, saya ke kamar mandi dulu, pas di kamar mandi, eh ada temen saya dateng. nah, dia juga kelompok saya. jah, kata dia kita ICC dulu aja. okelaah saya ngikut.

ternyataa, hape saya bergeter terus, fans saya banyak yang nge-sms geje *dilempaar*. haha, engga... engga... maksudnya anak-anak kelompok drama pada nanyain + nyariin saya. udah jam 8 lewaaat! daaan akhirnya mereka pada marah sama saya! -,- huhuuhu. ICC selesai jam 10. anak-anak masih pada marah. dan akhirnya, latian di mulai pukul 11.00 lebih hampir jam 11.30 di rumah anggi *yang deketmesjid itu*.

ngeeek, ngook. latihannya mengecewakan, kelompok saya ga punya properti apa-apa. aaargh! sutradaaaraa pusiing! saya emang bukan sutradara yang baik! huaaaa -.-

hari ini saya ga ada pulsa, gabisa bales apaapa, ke semua fans beraat saya *dilempaar lebih jauh lagi*

sya cuma pasrah hari ini, lemes karena puasa, abiiss gituu yaaa... ternyataa pas jam 12.00 *kayanyaa lebih* aada yang buat saya kagum, temen saya. hahaa, dia buru-buru pergi dari rumah anggi, ternyataaa buaat ngapaain? buat ADZAN dzuhuur! hehehee, saluut... saluut! saya sukasukasukaa :)

langsung abis ngedenger adzannya diaa, saya ama putri mino pergi nyari nurul sama intan ke rumah yuni. ternyaaataa ada disana! berhubung saya ama intan dan nurul engga sekelompok, intan lagi latian ama kelompoknya di rumah yuni. arggh ! kelompok intan kereen latiannya! pada bisaaa semuaa, daripada kelompok saya, pada gengsi -.- huhhh

bisakaah saya jadi sutradara yang baik? BISABISAAA! kata anak-anak pendukung sayaa optimis! :D iyaa BISA BISAAA!

siangnya, pelajaran dimulai di lab SYUTING VIDEO EDITING! saya jadi kameramen, sementara temen saya Edu, jadi reporter. intan ama nurul? jadi editor! heuheuu. waaa, sepertinya kelompok saya yang buat gebrakan baru dengan properti meja dan kertas-kertas. hehee

kita ngalamn 'cut' ampee beberapa kali, abisnya reporternya nyengar-nyengir mulu, lupa teks daaan apalaaah -,-

selesai syuting, mulai deg-deg lagi, kalau kalau kelompok saya drama ini majuu ke depan -,- belom siapsiap apaapa meeen! sudahlaah, saya murojaah surat aja, biar tenang. ngumpet di bawah meja piket dan mulai MURAJAAH!

hmm, abis gitu latiaan drama lagi, lumayaan pada bisa diatur. huft, sutradaraa, untungnyaaa sya engga sendiriaan!

daan, kelompok intan pun akhirnya majuu! walaupun mereka bawa teks, tapii kereen! mereka bawain drama yang  judulnya : RUMAH BONEKA! saya paling sukaa adegannya MAYU yang diperanin ANNE. sama peran NENEK yang diperanin KOMENG a.k.a RATU. heuheu, kereen bangeeet ! feelnya dapeeet!

setelaah pertunjukan usaaai, kelompok sya, akhirnya punya semangat baru! apalagi ngedenger kalo buguuru bahasa indonesia itu ngasih nilai KELOMPOK 1 : 95! waaa, padahal itu masih baca teks! kelompok kita harus lebih baaagus laagi! SEMANGAAAT temantemaaan, dan saya akan mencoba menjadi sutradara yang baaiik! :)

pulangnya, hujan. petir dan guntur menyambar dengan hebaatnyaa, waaa. saya ama temen saya a.k.a ajir ada di lantai bawah, lagi ngerjain bahasa inggris. sementara yang lain ada yang lagi liaat video drama mereka, ada juga yang engga jelas tempatnya entah dimana -.-

sebelum pulang sholaat dulu, wuuaaa. 
senengseneng :) hari senin yang tidak terlalu buruk untuk dikenaaaang temaaan!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar