hmmm.

By Nayla Nuha - Desember 09, 2009


 
seharusnya aku tidak memulai semuanya atau bahkan menjalani semuanya.

seharusnya aku perlu mempercayai semua perkataan orang-orang akan sebuah tindakan yang kini kuambil.

bukan, aku bukan seseorang yang menginginkan kesempurnaan, aku bukan orang yang pandai dalam melihat sebuah kepribadian.

aku hanya ingin kejujuran, bukan sebuah kebohongan.

seharusnya aku tidak boleh banyak berharap akan jalanku ini, yang sudah kutahu jalannnya ada yang curam dan banyak ranjau.

seharusnya, aku dulu perlu memikirkan kembali, tentang kesungguhan hati, masa lalu yang dalam tatapan matamu masih terlihat terkenang.

seharusnya aku tidak pernah menjawab segala pertanyaan-pertanyaan itu. seharusnya aku tidak boleh mengatakan segala pernyataan itu. karena aku belum cukup tegar menghadapi kerapuhan, karena aku belum cukup kuat untuk menghadapai perpisahan.

aku hanya memegang teguh pada kepercayaan. Kepercayaan yang setiap waktu Tuhan tunjukkan jalannya untuk membuktikan segalanya.

aku cuma bisa mendengar desiran ombak saat kau berkata. aku cuma merasakan sepoi angin saat bersama.

Tapi, entah nanti apakah aku bisa menghadapi guntur yang menggelegar ketika semuanya ternyata hanya rekayasa.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar