Selamat April!

by - April 03, 2017

Bagiku, April masih serupa sebuah nama seseorang.

Seorang gadis kecil berambut panjang yang punya hiasan kepang kecil.

Bagiku, April bagian dari waktu tunggu yang semakin dekat. Jika dirasa, ia begitu lama, namun ketika hari berganti hari dengan banyaknya kesibukan ia begitu cepat.

Bagiku, April kali ini penuh dengan kesiapan-kesiapan yang mau tak mau harus dipenuhi. Perihal janji yang diniatkan pada diri sendiri dan orang-orang sekitar. Perihal komunikasi yang harus lebih sering dan terjaga, perihal meminta dan mengalah, perihal doa-doa disepanjang malam, sujud yang lebih lama, juga menanti hujan untuk mendapatkan waktu mustajab do'a lainnya.

Bagiku, April tidak boleh lagi dipenuhi dengan scene drama-drama yang kusetel lama berepisode-episode. Sebab, masih banyak rencana yang belum selesai dan harus segera diselesaikan.

dan, ketika hujan tiba-tiba datang lebih awal, di waktu siang, aku selalu berpikir, mungkin Allah sedang membuatku untuk lebih sering berdo'a /dan seringnya aku malah lupa, hiks/

Semoga di waktu yang semakin dekat ini, doa terus bertambah, ibadah terus bertambah, sehat-sehat selalu, dan masing-masing Hati saling lebih menguatkan.

Selamat datang April, mari kita berteman, dan berbagi banyak cerita :D

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @ALYANAYLA