Jadi Baik

by - April 16, 2017

Gue ingin jadi orang yang selalu lebih mentingin kepentingan orang lain ketimbang kepetingan diri sendiri. Walaupun begitu, jadi orang kayak gitu sebenernya kepentingan diri sendirinya udah bener dulu.

Ya, maksudnya lebih banyak ngasih lebih ke orang lain. Biar orang lain senang, dan gue juga merasa senang.

Gue juga ingin, punya cita-cita banyak tabungan buat bisa ngasih orang-orang yang lebih membutuhkan. Memberikan porsi lebih untuk orang lain yang kekurangan. Karena gue tahu, kekurangan sesuatu itu gak enak, tapi bukan serta merta membiasakan mereka tangan dibawah *elah pikirannya ruwet

Kadang suka elus-elus dada, inget ini inget itu, pengeluaran buat ini bret bret gampang banget, tapi kok masukin uang ke kotak aja kadang ya lupa, atau kadang nominalnya sedikit. Atau pingin banget kayak orang-orang yang kemarin ikutan donasi gitu, hiks apa daya pas bilang ke ibuk 'pingin ikut donasi', ibu bilang 'pakai uang apa'. /ibukutaucuyatmkukosonghuhu, ga kerja sih gue wkwk 

 Ya, pokoknya mah kata Ibu, "Selama kita baik sama orang lain, pasti kita dibaikin kok"
Hukum timbal balik berlaku yes. Tapi tetap gak semua juga baik sih, kadang baik juga suka dimanfaatin orang lain, ditipu, yah namanya juga hidup.

Langkah orang baik mah disayang Allah, Allah kasih ujian demi ujian, Allah mau lihat, walaupun dijahatin orang (terkadang sih), kita masih mau jadi orang baik gak :D gitu kan

jadi orang baik banyak rintangannya juga, apalagi Surga masuknya pasti susah :""
Selain orang baik, orang beriman jadi modal utamanya

Semoga kelak kita dikumpulkan di Surga-Nya :D

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @ALYANAYLA