Kesayangan

By Nayla Nuha - Maret 18, 2017

Gue suka bingung sama orang-orang yang banyaknya gampang banget ngumbar kata 'sayang' 'love you' dan sejenisnya. 

Gue sendiri pernah mengalami kesadaran diri melihat cerminan diri yang sedikit pada diri seorang teman, ga sampai separuh sih, bahwa gue sedikit alergi dengan kalimat semacam diatas.

Bukan hanya kepada lawan jenis, tapi teman maupun keluarga sendiri hehe. 

Rasanya itu kalimat berharga yang musti diberikan keberanian super duper. 

Dan fenomena sekarang ini, ya begitu. Kemarin bilang kesayangan ke siapa, besok orangnya beda lagi :( 

Duh gusti, kudu kumaha atuh,
Rasanya hati itu kayak tempat mainan buka tutup keluar masuk :( 

Selayaknya hati itu kan harus dijaga sedemikian rupa. 

Pun jika mencintai seseorang, ya cukup yakinkan satu. Alhamdulillah kalau memang hati kita dan dia jadi satu kita *hedeh rumit amat haha 

Ya, kalau gue sih gitu. Cukup satu aja, dan pilih yang juga mencintai diri kita 

Kalimat-kalimat diatas juga serupa hati yang berharga. Kalimat berharga yang meski berharga entahlah gue bakalan kayak gimana pas ngomong langsung ke seseorang yang tepat kelak
*gakbisabayangingimanaini /loh jadi deg deg sekarang -.- 

/H-kesekian /malesngitungntarketauanhaha 

Sisi random yang pagi-pagi pingin curhat. Btw, singkong pagi ini kok enak ya haha..
Bogor yang paginya mendung, bikin galau agenda, bikin galau karena kangen orang

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar