3 Jam di Korea

By Nayla Nuha - September 11, 2015

annyonghaseyo

cie ke korea /plak

Ke Korea tiga jam doang -_- boong bet XD

Ya, minggu kemarin saya akhirnya bertekad untuk berjodoh dengan IIBF (Indonesia International Book Fair) Kali ini publikasinya ga seheboh IIBF 2014, jarang yang tahu, dan lokasinya juga berbeda. Berbekal niat berangkat sendiri, walaupun sebenernya lupa rute, dan modalnya cuma nekad. 

JCC. Saya berbekal ingatan tahun lalu, pas saya kesana seorang diri, janjian sama temen di tempat, naik busway dari stasiun Cawang.

Yap. Sampai...
Pas jalan masuk ke dalan jeng jeng..
Sebelah acara IIBF ada acara FitnessExpo. Tau kan? Fitnes itu ada apaan ._.
Dandanan kaya gini ngelewatin tempat yang ada orang pakai kostum gini (sebut saja: kostum fitness)

Pas masuk, masih sepi. Padahal minggu loh, banyak stand yang kosong, apa udah kosong ya karena hari terakhir. Dengan percaya diri -karena bersama buku- saya masuk, jeng.. lalu bertemulah dengan stand besar korea yang isinya buku korea. Aigoo.. pingin bisa hafal diluar kepala hangeul, udah gitu bisa belajar kosakata. Pas lagi sok-sok-an liat buku korea, ada mas-mas ganteng yang nyamperin, minta ngasih testimoni ngisi kartu. Olala.. bingung sebenernya, tapi akhirnya jatuh pada buku jeng jeng puisi korea yang berbahasa inggris-korea hahah. Au ah bodo amat~ abis ngisi dapet souvenir berupa notes yang didalamnya ada post-it dan pulpen. Lumayan..

Agak lama nungguin temen gak dateng-dateng. Buru-buru saya memburu buku, yang sudah direncanakan. Walau bagaimanapun bersama buku, rencana estimasi waktu bersama buku gak pernah sukses. Haha

Akhirnya teman saya datang. Si ceu. Datang-datang minta foto-foto langsung. Fotolah bersama badut Pororo yang lucu tapi menakutkan. Dan foto-foto ditempat lain hahah

Serasa jalan sendiri, soalnya datang-datang dia lama sih, jadi saya jalan muter ndirian,
Gak serame tahun kemarin, ga ada buku Jejepangan dan pameran,
Lebih banyak stand universitas gitu sama daerah gitu, tapi ada stand stasiun TV: antv /sayangsihguegapunyatipi/

Setelah muter sekali dalam ruangan itu, kita akhirnya keluar ruangan Hall Cendrawasih. liat stand diluar, foto-foto lagi,

"Ceu pulang yuk,"
"Yuk"
Langsung di-iyain
Ini orang, baru datang mau aje diajak pulang
Jadilah dia 2 jam saja, dan saya 3 jam di IIBF korea XD
Buku yang dibeli gak banyak, cuma satu novel dan 2 komik diskonan yang pas pulang nyesel gak beli banyak, lumayan 17.000 doang :(

Sayangnya paa keluar pintu exit ga ada yang nyapa,
Kamsahamnida ~

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar