Hong Dae Kwang - You and I

By Nayla Nuha - Agustus 10, 2015

[OST. Master's Sun]

Romanized lyrics:
naneun neol geuryeo bonda
jigeum i sungan deuri
neoneun naege naneun neoege
eotteon uiminji

naneun neoege
seulpeum eobtneun wiroga doelge
gieoghae eonjena nan geogi itneungeol
amudo midji motal
isanghan iyagiga
neowa naege boigo

cham isanghae, saneun iriran,
kkog pulji motan munje gateun geot
neowa na, uriga mannat deut
ttaeron al su eobtneun iriraneun geol

naneun neol geuryeo bonda
jigeum i sungan deuri
neoneun naege naneun neoege
eotteon uiminji

naneun neoege
seulpeum eobtneun wiroga doelge
gieoghae eonjena nan geogi itneungeol

cham isanghae, saneun iriran,
kkog pulji motan munje gateun geot
neowa na, uriga mannat deut
ttaeron al su eobtneun iriraneun geol

naneun neol geuryeo bonda
jigeum i sungan deuri
neoneun naege naneun neoege
eotteon uiminji

naneun neoege
seulpeum eobtneun wiroga doelge
gieoghae eonjena nan geogi itneungeol
eonjena naege

hwanhage useojwo
ttaeron eoje gati biga naeryeo
mundeug seulpeo jineun harurado

neol geuryeo bonda
jigeum i sungan deuri
neoneun naege naneun neoege
eotteon uiminji

naneun neoege
seulpeum eobtneun wiroga doelge
gieoghae eonjena nan yeogi itneun geol

Terjemahan lirik indonesia

Aku menggambar di dalam pikiranku
meneliti diri mu setiap hari
Apa artinya bagi Anda
untukku dan bagi saya untuk dirimu juga?

Aku akan menjadi terhibur
tanpa kesedihan untukmu
Ingat, aku selalu di sini

Sebuah cerita aneh
bahwa tidak ada yang percaya
Hanya dapat dilihat oleh Anda dan saya

Ini sangat aneh, menjalani hidup
Ini seperti sebuah masalah yang tak terpecahkan
Kau dan aku, sama seperti bagaimana kita bertemu
Kadang-kadang, tidak diketahui

Aku menggambar di dalam pikiranku
meneliti diri mu setiap hari
Apa artinya bagi Anda
untukku dan bagi saya untuk dirimu juga?

Sebuah cerita aneh
bahwa tidak ada yang percaya
Hanya dapat dilihat oleh Anda dan saya

Ini sangat aneh, menjalani hidup
Ini seperti sebuah masalah yang tak terpecahkan
Kau dan aku, sama seperti bagaimana kita bertemu
Kadang-kadang, tidak diketahui

Aku menggambar di dalam pikiranku
meneliti diri mu setiap hari
Apa artinya bagi Anda
untukku dan bagi saya untuk dirimu juga?

Aku akan menjadi terhibur
tanpa kesedihan untukmu
Ingat, aku selalu di sini
Selalu cerah tersenyum padaku
Kadang-kadang, mungkin hujan seperti kemarin

Dan mungkin
hari tiba-tiba sedih

Aku menggambar di dalam pikiranku
meneliti diri mu setiap hari
Apa artinya bagi Anda
untukku dan bagi saya untuk dirimu juga?
Aku akan menjadi terhibur

tanpa kesedihan untukmu
Ingat, aku selalu di sini

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar