Sabtu diakhiri Galau

by - Juni 13, 2015

"Kalau ada anak gadis yang suka disuruh belanja beli bahan-bahan keperluan rumah tangga, sayur-sayuran, buah-buahan, bisa cepet nikah gak? "- pikiran absurd saat pulang setelah 4 jam ngayap ke tiga tempat haha. Kode banget ini. #calonmanacalon /plak

Sudah beberapa kali. Eh hampir sering sih, semenjak memulai perjalanan bolak-balik Jakarta- Bogor sampai akhirnya memutuskan untuk kembali ke habitat aseli. Urang Bogor XD. Maaak aku balik jadi orang bogor lagi maak~

Iya, sering banget disuruh belanja ke supermarket sekalian pulang, padahal cuma disuruh beli ikan segar yang akan dimasak rebus-kukus karena mengurangi kolesterol. Atau beli sayur di pagi buta, entah sekalian jalan dan lari pagi, atau naik motor yang dari dulu mentok naik motor Rumah-warung sayur/supermarket dalam komplek.

Hari ini sabtu.
Kalau sabtu saya paling anti keluar. Kenapa? Macet bro. Macetnya gak nahan. Mulai pukul 10.00 teng sampai tengah malam. Mobil merapat-merapat saling curi-curi kesempatan, juga membeludak orang-orang yang menyebar diri ke pusat rekreasi. Entah apa. Kayanya mereka emang menikmati kemacetan, kepadatan dan keramaian yang menggila ini. Bikin kepala pusyiing.

Hari ini saya harus keluar. Ngambil pesanan ke Stasiun UI, lalu uji coba cetak proposal dan stiker client #cielahgaya. Andai saja kubisa naik motor sendirian ke Jalan raya, atau andai saja ada yang bisa anter jemput gratis sambil bayarin makan /makanmakingabener/ ini pasti lebih mudah diluar perkiraan dan estimasi waktunya nggak buang-buang kesempatan.

Tapi nikmati sajalah.
Naik kereta, turun, naik lagi, balik ke Bogor. Turun Cilebut naik angkot dua kali, turun percetakan. Hari ini percetakannya lagi baik, gak banyak yang dateng, dan cepet serta abangnya tidak mengecewakan. Siapa tadi nama abangnya? *cekbon* makasi abang :> /plak

Selesainya saya mampir supermarket. Kebetulan supermarket ini berdiri ketika saya pindah rumah 5 tahun lalu, masih baru berarti yak. Dan jaraknya tepat di depan gang rumah saya. Ya kan... saya jadi berasa ibu-ibu muda /padahal belumadayanglamar/ dan beli sesuka hati karena itu duit saya talangin dulu. Sukanya ga diganti gitu sih :'( sedih sebenernya... Tapi gimana atuh ya. Lupa. Terus ntar pas mau pergi ngampus ga punya duit haha..

Berangkat jam set5 pulang jam 8 malam. Di jalan belum makan, ngitungin duit dan ngitungin waktu yang berasa ini kok abis banget :(

Oke, pokoknya kalau Sabtu jangan iseng main ke luar ya, ngabisin waktu >.<

You May Also Like

0 komentar

INSTAGRAM @ALYANAYLA