By Nayla Nuha - Oktober 24, 2013

Yatta~
Ohayo~ Akhirnya saya bisa mensiasati *meskipun telat banget* koneksi Internet dengan bonusan 5 GB di jam 01.00-09.00 pagi doang *oi ini udah mau jam 9* TAT telaaaat

Hari ini saya libur (lagi) dengan kodisi kemarin yang gak bisa dipastikan, padahal bisa dirumah ya sekarang -_- dan saya gak kena angin-angin di malam hari dikostan ini *cih

Tapi hari ini gak bisa full libur, mau nyetak juga pasti ga sempet aaaaaaaaaa sebel --,
Kenapa saya harus terjebak dalam situasi seperti ini. Harusnya itu ada satu waktu buat pergi ke suatu tempat :v *woi UTS UTS*
Kenapa di dunia ini harus ada UTS yang menyiksa seperti jurusan saya ini *eh?
Atau kenapa UTSnya gak disuruh bikin cover CD, atau bikin film atau ngolah web yang boleh liat script di data orang lain, atau bikin Poster dalam waktu 1 jam ajah gituh gapapah *salah jurusan -_-

Sepertinya waktu saya dijakatra makin banyak. Minggu udah kejar-kejar aptb, senin selasa pen pulang nganter plastik yang mati-matian beli di Pramuka gak jadi, Rabu mau pulang, gak jadi. Dan harus terjebak dalam acara yang mengharuskan kita datang tanpa izin apapun *itu sedikit sadis? apa sadis atau apa coba*

Dan.. beginilah, saya pengen nulis banyak curhatan hati yang mengganjal hati yang membuat jengkel dan membuat saya ingin -tidak ngekost lagi muahahahaa *begimana ini T^T

Oh ya, saya belum gambar lagi atau nulis lagi, atau apapun itu yang sudah melekat menjadi keseharian yang mematikan *apasih ini

Sudahlah, selamat bersenang-senang yang libur. Saya mah gak libur. Gak ada kuliah juga tetap pulang malam -_-

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar