Project Fail

By Nayla Nuha - Oktober 09, 2013

Tepat pagi ini di hari ini, saya selesai mengerjakan Project Fail yang udah kadaluarsa dua bulan :v
Saya menyelesaikannya dengan sepenuh hati; sampai SAI ngehang dan saya lupa save itu File dan saya harus gambar ulang garisnya, tapi gak cukup waktu buat ngewarnain, shading keempat gambarnya >w<

Tapi untungnya saya udah nyimpen export JPGnya dan PNGnya dan saya olah lagi di PS. Tapi tapi setelah selesai, menimbang background dan nulisin itu teks yang gak bermutu banget itu >o< saya jadi ragu mau ngasihin. aaaaaaaaa ini terlalu malu atau terlalu takut atau apa ya >w<

Kalau ditolak gimana? Kalau dia gak suka gimana?
Kalau... Kalau ntar pas dikasih:
'Apa ini?'
'Buka aja ntar ya :v'
Terus pas dibuka, terus sama dia dibuang gimanaaaaaa aaaaaaa
Atau dia gak pernah liat lagi selama-lamanya gimanaaaa ditaro di loteng gitu, atau dia robek-robek gitu atau yang ngenesnya lagi dia kembaliin gitu sambil bilang : 'Makasih ya, tapi kayanya saya gak pantes buat nyimpen ini' gimaaanaaaaaa gimanaaaa T^T

*pikiran negatifnya keluar semua*
aaaaa saya galau T^T


Selamaaat malam Jakarta~ :D

Harusnya ini di screenshot ya projectnya :v Tapi ini terlalu spesial :3

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar