Ternyata

By Nayla Nuha - Oktober 05, 2013

Tiba-tiba saya teringat obrolan kami di tengah-tengah suasana pkmj tahun lalu. Serasa jadi panitia yg berguna ditempatnya dan merasakan begitu sedikitnya jiwa-jiwa keseriusan dari sedikit-dikitnya penyelenggara acara,

Membicarakan kegaduhan dan keganjilan serta masa depan sistem jurusan. Haha.. Dulu memang begitu mengkhawatirkan ya..

Makanya, saya memutuskan untuk tidak hadir dengan beberapa alasan yang merujuk pada diri sendiri. Yah, akhirnya saya sadar, mungkin ketika saya ada disana sekarang ini. Saya akan terlihat seperti mereka; hanya datang tak berguna. Mungkin lebih baik seperti ini...
Dan tidak akan memberatkan siapapun.

Apapun yang terjadi nanti, saya harus memikulnya bukan?
Selamat berproses. Kamu punya banyak orang-orang yang akan lebih berguna membantumu ketimbang saya..

Dan mungkin ini juga yang dialami sahabat saya, dia menunjukkan sisi dirinya. Tidak ingin bergantung pada orang hebat disebelahny dan menentukan sendiri pilihannya.

Seandainya keraguan itu tidak bersemayam.. Haha

Oke! Selamat berjuang, saya hanya ingin menemui dunia saya; karena rasanya dia semakin dekat...

Apakah kematian juga sedekat ini?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar