Selamat pagi Oktober~

By Nayla Nuha - Oktober 14, 2013

Serasa asing denger suara genjrengan gitar dirumah sendiri. Asa gimanaa gitu..

Iya, akhirnya adik kecil saya berhasil mendapatkan impiannya membeli gitar -_- Lantaran dia kesambet Yui K-ON yang entah kenapa jadi mengubah hidupnya yang dulu gasuka Anime, jadi suka Anime dan semua accesoriesnya jadi anime K-ON semua aaaaaaaaa

Hn, tapi saya akui adik saya itu jago kalau soal main musik. Asal mau belajar dan err.. dia memang bisa sekali nyiptain nada sendiri. Mungkin saya cuma bakat jadi vokalis aja kali ya /plak. Sering kok konser -dikamar mandi haha...
Atau mungkin nanti saya bisa akustikan dengan keren #tsaaaah...
Jadi serasa ada cowo dirumah, padahal cuma satu dan itupun ayah saya gapunya bakat di musik. Nyanyi aje falsnyaaa minta ampun T-T Dia hanya jago silat pemisrah~ gak bakat buat bikin boyband juga /plak

Okey, selamat pagi! Saya mulai berlatih bikin artwork sendiri untuk media cetak. Saya jadi gak enak buat sembarang ngambil artwork orang -dan saya edit sedemikian rupa-. Apalagi kalau kita udah perlahan-lahan terjun ke dunia media digital dengan aplikasi gambar. Rasanyaa itu.. Pasti suatu saat nanti gambar kita bisa disalahgunakan orang dan pasti jadi kesel. Yah, begitulah. Maaf para master ToT saya akan berusaha menjaga keaslian >.</

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar