Jalan-jalan pagi di hari Rabu

By Nayla Nuha - Oktober 16, 2013

Ohayou minna...

Entahlah saya akan membenci Rabu ini -yang selalu tidak mengenakkan-
atau malah menyukainya.

Pagi tadi, saya bangun lebih awal karena semalem ketiduran gegara ngerjain itu tugas Kitabah yang gak dapet titik terang setelah dua dari belasan soal yang baru saya kerjakan dengan aneh -_-
Dan pagi tadi, saya mengerjakan dengan sepenuh hati dan menyadari ada yang salah dengan kalimat yang saya buat. Bikin lagi, jadilah dikerjakan 5 nomer dan yang lainnya pasrah.

Tadinya ada niatan ndak mau masuk, abisan cuma satu mata kuliah doang '3' dan udah gitu males berangkat pagi-pagi. Tapi itu semua pupus sudah karena bakal kena marah ntar sama ibu /plak

Oke, saya lari-larian ngejar APTB yang baru aja lewat depan gang ngejar-ngejar bareng ayah saya. Yosh~ masuk. dan penuh ._.

Pas buka tas, etto.. apa ini?! kaos kaki pink sebelah dan itu err.. punya adik saya. Inget.. inget.. kayanya tadi dirumah saya minta tolong adik saya nyiapin air minum. ehm, pasti dia ini.. *awaspasguepulangya*
dan jeng jeng ketika saya buka hape, ada sms 'teneng' dibaca dengan seksama.
Okeh, dosennya tidak jadi masuk dan saya sudah di APTB. Tidak mau terulang, tanpa punya  malu saya bilang abang-abang biasa: Bang, mau turun lagi deh bang..

dan pagi ini masih gelap, lampu-lampu masih nyala dan udara masih sejuk, saya nyebrang, ambil arus balik dan tadaaa pulang~ Tapi pulsa abis euy, gabisa minta jemput u.u

Jalan-jalan pagi deh :D
dan uji adrenalin di pertengahan perjalanan karena ada anjing kecil yang lagi ubek-ubek err.. itu kotak kuekah?

Tadaaa sampai rumah orangorang rumah pada kaget. Asaan tadi udah kejer-kejeran ama aptb kok balik lagi?!
Ngehehehe

Oke! Selamat liburan!
Kalau besok libur juga, saya gak tau tuh gimana  ngerjain tugas hari jumat~ >o<

Liburan = kerja. mari kerja :v :v :v

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar