S u n d a y

By Nayla Nuha - Februari 03, 2013

Konbawa!
Happy Sunday! *udahlewat

Saya mau cerita tentang hari ini :)

Semalem untuk pertama kalinya, di akhir semester 3 yang berat ini, yasng super duper ribet, saya nginep dikostannya temen, Kostan Anis yang kebetulan sepi juga. dan kostan saya yang sangat sepi =.=

Sebab, selesai acara Muktamar itu magrib. Pulang dari kampus itu jam 7. Lalu nyari makan aja udah jam 8 haha. Saya balik dulu ke kostan buat ambil baju dan bersih-bersih. Dan akhirnya yatta! Sempurna istirahat jam 10. Setelah direcokin sama Anis but intip-intip film seru, dan saya gambar pake Drawing Pad di SAI jam 11.00 Tiba-tiba eror, not responding. Dan kebiasaan kalau ngantuk main tidur dimana aja, dengan bentuk yang ga karuan. Saya malah sempet ketiduran ampe mimpi kalau aja ga dibangunin pasti inget mimpinya apaaa T^T

Dengan keputusasaan, saya ndak jadi save itu line gambar, dan berangkat tidur. Tapi subhanallah banget loh, Anis aja masih tilawah sebelum tidur >w<

Dengan rencana yang matang, akhirnya jam setengah 5 saya bangun sambil ngantuk-ngantuk dan tidur lagi setengah jam hahaha. Kami mau pulang jam 6 yeah! dan akhirnya berhasil.

Naik busway malah ngomongin Bang Tere dan buku-bukunya serta Andrea Hirata. Ngobrol sama Anis itu nambah ilmu banget :3

Naik kereta jam 7. Tapi naik yang ke depok, lumayan, bisa duduk dengan lega. Tapi ada satu kejadian yang bikin saya takut T.T Entah kenapa karcis kereta saya ilaaaang... saya gelagapan pas di dalem, wuaaa bagaimana ini, bagaimana ntar kalau di periksaaaa. Okey, akhirnya Ting! di dalem tas masih banyak karciskarcis kereta yang lupa di setorin pas turun kereta fufuuufuuu.. Lipet dua, jangan sampe keliatan itu merah-merahnya. Terus dengan cepat kasih aja ke mas-mas penjaga haha Yosh! meski deg-degan takut ketauan, akhirnya Yatta! Berhasil~

Pelajaran pertama yang musti diingat : Kadangkala tanpa disengaja, kita harus nyimpen karcis kereta. Dan kalau ada keadaan kaya barusan, kita bisa akali petugasnya XD kan meski kita ntar bilang kalau karcis ilang, dia pasti gak percaya -,- dan akhirnya disuruh beli lagi di stasiun berikutnya. Atau kena denda >.<

Pagi ini pun akhirnya acara janjian itu terlaksanaa. Janjian sama mba kuc dan mba ali *eh

Sampai Bogor jam setengah 9an, dan toko belum pada ada. Mau cari daleman kerudung, engga ada --, dapetnya payung doang ><
Terus beli majalah juga gajadi ><

Ternyata mba kuc ngaret. Dia akhirnya cerita-ceritaaaaa. Yang saya yakini hari ini adalah : Menyeramkannya punya mantan yang tiba-tiba pengen balikan lagi, dan tiba-tiba pengen ngelamar kita dengan ngumpulin uang dan minta waktu 5 bulan *apaini
Untungnya untungnya saya ga punyaaa XP 

Selesai sesi curhat-curhatan di tukang bubur yang bapak-bapaknya baik banget mau ngasih minum untuk saya juga yang tidak beli :p

Mba Ali yang juga ngaret pake cengengesan akhirnya datang. Wuooo~ saya cuma mau pamer ke Hany sama Puput sama Tria kalau Ali makin cute :3 #plak! Apakah Puput sudah bertemu dengan Ali yang tambah cute itu? #plak

Okey, iya emang mba Ali itu tambah jago --, aaaaa dia punya Rainmeter dan dia bisa masang LAN wireless yang bisa ngopy-ngopy dengan cuma-cuma :p Tapi sayangnya lama sekali laptop saya ini dan over capacity file Adobe CS6.
Dia punya banyak software, dia punya banyak banget dan saya mau >w< tapi gak cukup flashdisk aaaaa
Ternyata dia merangkap jadi Teknisi. wuooo~ Oke! Bagaimana kita bikin usaha jasa Desain dan Service? Yosh! Temen-temen saya makin hebat aja sekarang. Tuh kan put, Ali emang makin hebat juga *apaini

Dan tiba-tiba setelah urusan Mba Kuc selesai, dia pergi begitu saja, meninggalkan kami berdua yang tadi diusir di tempat makan karena kami ngelaptopan.

Yatta! Akhirnya dengan kebodohan saya yang lagi-lagi gak bilang kalau ada DVD kosong *digebukmerekaberdua Akhirnya akhirnya Adobe yang 8 GB itu sudaaah ditangaaan :3 yaaay

Adik saya dirumah nangis, lantaran di tinggal Ibu saya pagi tadi yang tiba-tiba ke Bandung, Pagi-pagi jam 7 sms gini :
'kak ibu lagi di bandung, terus ifah nangis terus krna abi sama janan tidur, gimana nich' 
aih? ke bandung? ga bilang-bilang, katanya ada pertemuan ceunah.
Pas nelepon rumah, adik saya malah nangis --, errr
dan adik saya ngirim pesen di Facebook :
'kak kapan pulang ? :( :'( <3 ensor="" i="" lagi="" satu="" yang="">
terus ngirim lagi,
'cepetan kak
kakak tau gak cara bikin orang atau hiu atau pinguin?'
*gubrak -,- disaat seperti ini dia malah nanya gituan*

Hari ini saya malah ketiduran di karpet sampe gak nyadar ada yang ngasih bantal di kepala. Dari jam 2 sampe maghrib #parahbet hahaha

Belum bikin desain Oprec euy, males...
Dan udah Download Episode 260~ uyeeeeey #lolompatan

Selamat Istirahat!
*kotak kecil ajaib, sebuah pesan belum dibalas. entahlah. Baybay




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar