Calon Pengurus baru BEMJ dan LLMJ

By Nayla Nuha - Februari 17, 2013

Konbawa!
Lama ya ndak ngeblog masalah curhat yang panjang lebar dan kadang ngawur dan er.. bikin males baca =.= *ayo ngaku XD

Hari ini, setelah beberapa hari direncanakan di markas baru bernama BEM JBSA yang letaknya di gedung O. Yang sekarang saya akhirnya bisa membuang barang-barang tidak berguna dan membersihkannya *apaini

Hari ini, adalah hari pertama dimana kita mulai membicarakan hal-hal yang semestinya ada dalam organisasi. Fiksasi BPH dan anggota pengurus BEMJ yang baru beserta tadaa.. pengurus dari LLMJ yang pada akhirnya kami bisa bersatu kembali, menjadi keluarga utuh sebuah organisasi jurusan.

Hari ini, tempatnya di rumahnya Zukfikar. Salah satu staff di Dikbud. dan saya bersama Jeki akhirnya naik motor ke rumahnya~ Hn, meskipun ada yang tidak hadir dan ngaret abis =.= baru mulai jam 10.

Semalam saya gak bisa tidur, entahlah.. Entahlah apa yang saya pikirkan tentang ini dan itu -.- dan saya tetap ndak yakin apakah malam ini bisa tidur lagi.

Taraa.. nyampe sana, udah ada anak-anak LLMJ yang anggota itu perempuan semua sekarang ahaha XD dan kita langsung disuguhin makanan pembuka yang banyak sama yang punya rumah >.< ga rugi belom sarapan :p

Hari ini, rencana kita adalah kumpul bareng, biar tambah akrab dan mengenal satu persatu staff dan tugas-tugasnya serta membicarakan Raker untuk tanggal 23 Februari nanti~ yaaay...

Nggak, ini gak terlalu serius, nggak terlalu main-main T-T tapi tetep banyak yang konyol dan ketawanya, sumpah berisik banget rumah orang dah.. Dimane-mane ketawa, apalagi duduk sebelah intan. Beuh, udah deh, denger ketawa dia jadi pengen ketawa.

Okey, yang hadir disana ada Ketua-Wakil BEMJ, Kadiv semua divisi BEMJ dan beberapa staffnya. Ketua LLMJ dan staff LLMJ yang sempurna datang semua :D

Makanannya banyaaaak banget dan pas orang-orang (baca: para laki-laki datang) habiis~ ludes hahaha

Dan pada akhirnya rapat panjang itu selesai sudah jam 3 -____-
Dan kita akhirnya kesampean sesi foto-foto. Yosh! Mari berjuang bersama!


Adzan ashar dan hujan...
Selesai shalat, dan tersisa para orang-orang yang punya motor, akhirnya kita terpaksa nebeng untuk mengirit waktu dan uang. Hn, iya emang terjadi perebutan boncengan dan pertanyaan dmei pertanyaan konyol yang menakutkan dan menggelikan *apaansih? Tapi akhirnya saya dan Intan yang berencana akan nyungsep dulu ke Toko buku berhasil diantarkan~ Yeeey #plak

Inilah yang ditunggu-tunggu Akhirnyaaaa aku datang juga ke tempat ini. Dan ehm, inget lagi sesuatu .__. no respon 'kotak kecil ajaib' daah~

Ini gara-gara Intan, saya jadi beli buku banyak deh -_- Tapi saya sukaaa~ Akhirnya Rectoverso terbit lagi dan dan kapankah saya bisa beli? Saya nyari bukunya mba Widya, yang judulnya 'Silang Hati' dan nemu pula buku kumcernya M. Aan Mansyur. Dan saya beli -___-zz

Saya nyari Sketch book dibawah, mahalnyo~ Dan nemu buku polos mirip sketch book yang murah u.u Spesial deeeh XD

Pulang sendiri, berpisah sama Intan setelah nyobain Mie Ayam Bang Omay. Yang enak :3
Menikmati malam di jalanan yang keren dengan lampu-lampu dan sebuah senandung yang disemat di telinga. Menyenangkan sekali :) Meski gerimis. Kali ini saya suka Gerimis di Petang, gerimis yang tidak sepenuhnya menyembunyikan Senja. oh dear, kalian harus melihat petang tadi... (?)


*yang saya sedang pikirkan adalah : 'Pasti ada beberapa orang dalam forum ini yang merasa tidak dianggap, merasa tidak pantas dan hn.. merasa tersingkirkan, tapi ada dari mereka yang sejak awal memang dianggap. Tapi, ketika kita melihat lebih teliti, mereka yang merasa tidak dianggap adalah mereka yang kinerjanya lebih baik, tidak banyak omong dan bekerja langsung. Salah satu yang bisa membuat kita 'teranggap' adalah menggunakan peluang untuk membicarakan apa yang mereka tidak ketahui; dengan kata lain, kita harus sedikit punya pengetahuan tentang hal-hal ini lebih dari mereka. Bagaimana?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar