RAKER JBSA 2013

By Nayla Nuha - Februari 24, 2013

Konbawa!
Tdinya mau nulis bogi ni sore hari, eh sayanya ketiduran depan lappy karena matanya tiba-tiba perih banget T-T *efek sakit

Suara saya habis, dimulai sejak kemarin, sampai sekarang =.= makin parah~

Oke, akhirnya tanggal 23 Februari 2013 tiba saatnya untuk Raker. Rapat Kerja BEM JBSA 2013. Yang diselenggarakan kerja sama dengan LLMJ BSA dan BEMJ BSA. Post-an saya sebelumnya kan udah ngejelasin itu cerita rakor untuk Raker yang dihadiri sebagian anggota.

Acara dimulai (Dengan rencana) jam 08.00 di Q109. Tapi ngaret 2 jam jadi jam 10.00. Saya datang tepat waktu dengna suara habis dan bawa sekotak bubur ayam. Oh iya, dan kemarin pun pulang malam karena ngomongin dana untuk masing-masing divisi. Sampai jam 19.00 loh... Untungnya ada yang nganterin :3 #plak

Dan acara pun mulai jam 10.00. Peserta -anggota bemj 2012 duduk di bawah, LLMJ duduk dkursi sebelah sana dan BPH BEM JBSA 2011 duduk di kursi ini -ini karena kekurangan kursi-. Sidang Raker dimulai... Saya cuma bekel buku dan pensil ke dalam ruangan, di barisan belakang dan gagal untuk duduk sebelah jeki tapi duduk sebelah asta dan kursi kosong -,-

Tiba-tiba pas acara mulai ada yang kirim kertas rahasia dengan tulisan 'Permennya Ketelen T,T' liat samping kursi kosong dan dia lagi tersiksa sambil minum air. Sontak saya ngakak hahaha~ *gataudiri abisaaan kenapa bisa ketelen.. haha

Di pertengahan raker, hadir pula dari BPM, MTM dan BEM FBS. Terjadi perdebatan dan keadaan yang tidak terduga, macam ada BPH BEMJ yang tiba-tiba ngasih pendapat yang berbeda dengan rencana yang sudah kita bicarakan ketika Rakor minggu lalu, dan terjadi perdebatan antara BEMJBSA dan MTM -_- apa ini, disaat seperti ini mereka melupakan apa yang telah kita (llmj dan bmj) sepakati kemarin berkaitan dengan isi pasal. Aduh, apa-apaan ini. Ini yang akhirnya menjadi sorotan penting dari setiap peserta, termasuk kami anggota BPH BEMJ dan LLMJ yang kemarin ikut merumuskan raker. Aneh sekali~ Beda sekali antara perkataan dan perbuatan.

Oke, Raker dilanjutkan kembali seusai istirahat siang. Saya lupa bayar, dan saya gak dapet jatah makan #plak tapi dibagi ding sama kaka sugooii~ :p 
Batuk saya semakin parah.
Sebelum mulai raker, kami BPH BEMJ mengadakan rapat sebentar untuk persiapan presentasi BEMJ kita. Saya sama sekali ndak bisa makan cemilan yang disediakan karena semuanya bikin batuk =.= Untungnya ketua BEMJ itu bijaksana gak pake emosi ngasih tau anggota-anggota yang 'kaya tadi'

Dan acara sisanya berjalan lancar. Walaupun ada kekacauan pas presentasi BEMJ dan tertawaan ngakak pas divisi terakhir maju : Soskom. Entahlah~ hahaha

Selesai acara kita adakan rapat, membahasa masalah raker tadi. Yang perdebatan juga, juga masalah rakor yang diadakan sebulan sekali antara LL MJ dan BEMJ di salah satu rumah anggota kita. Gunanya untuk mempererat kerjasama, biar gak ada miskom, permusuhan dan sebagainya.

Iya sih, diantara kita ada sebagian orang yang terlihat hanya menang di kedudukan, suara, tanpa tau jelas apa masalah yang dihadapi. Saya benci orang-orang macam itu, yang bilang sanggup tapi masih bawa ego sendiri. Mereka kayanya nggak bisa ngayom. Saya juga bertanya-tanya, kenapa dia datang di saat raker dan itu tandanya dia kembali ada disini. Hn, sepertinya ini bukn harapan banyak anggota *sotau

Udah ah~
sebenernya selesai acara RAKER kita ada sesi pemotretan, berhubung itu foto belum nyebar di Facebook dan saya gatau itu pake kamera siapa, saya gak bisa posting foto apa-apa.

Oh iya, hari ini ada yang kena musibah >.<
Semoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik >,< Terus terus semuanya ilang T^T Padahal itu baru ya.. *stop!
Mendingan cepet urusin blokirannya~ biar ga disalahgunain...

Oyasumi!
Besok kejar kereta -__-
Ngeprint sertipikat gagal lagi...

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar