MONKEY MAJIK :D

By Nayla Nuha - Januari 11, 2012

 Konnichiwa!




MONKEY MAJIK ^^ jangan bilang kalian gak pernah denger Band asal Jepang ini! Band yang kereen sekali~ ahahahaa.. kalau denger lagunya langsung jatuh cinta dan mengatakan betapa kerennya Monkey Majik. eh eh, kenapa itu namanya Monkey Majik? aih, gatau yaa... itu nama unik kaaan~ personilnya jangan dibilang mirip m*nkey, personilnya mah keren2 sekali, apalagi Om Maynard sama Om Blaise >.<

Sip, sebelumnya silakan memperkenalkan siapa mereka ... #jreng jreng~


Monkey Majik adalah sebuah band Jepang terdiri dari dua bersaudara Kanada, Maynard dan Blaise Plant, yang keduanya melakukan vokal dan gitar, Pajak drummer dan DICK bassis.Band ini kadang-kadang disebut sebagai "hybrid-band", sebagai dua anggota Kanada dan dua lainnya Jepang, dan lirik yang dinyanyikan dalam bahasa Inggris dan Jepang.
Banyak musik band telah lintas dipromosikan melalui program televisi, iklan, dan film. Band ini telah dipilih sebagai "Goodwill Ambassador" untuk ulang tahun ke-80 dari hubungan Jepang-Kanada.
Monkey Majik dikelola oleh Edward Limited dan telah menandatangani kontrak dengan Binyl Records, sebuah Avex anak perusahaan. rekaman hidup mereka ditangani oleh Under Kuda Records (anak perusahaan Edward Limited), dimana band ini ditandatangani pada sebelum debut major label mereka.
Band ini, bahkan setelah kesuksesan mainstream, masih berbasis di Sendai , terletak sekitar 350 km dari Tokyo. Hal ini bertentangan dengan sebagian besar musisi di Jepang, yang sering pindah ke Tokyo setelah kesuksesan mainstream.
 Anggota Band
  • Maynard Plant (lahir 6 Agustus, 1975 dari Ottawa , Ontario , Kanada): Vocal dan gitar. Monkey Majik Pendiri. Lulus dari Queen's University . Fasih berbahasa Inggris, Perancis, dan Jepang, juga mampu berbicara dalam dialek nanbu (なん ぶ べ ん). Meskipun tinggal di Kanada Maynard menulis lagu sebagai hobi, tetapi hanya dilakukan secara pribadi. Pindah ke Jepang untuk bekerja sebagai Asisten Guru Bahasa (ALT). Awalnya terbentuk Monkey Majik pada tahun 2000 dengan Thomas Pritchard, Chad Ivany, dan Misao Urushizaka. Ketika Pritchard dan Ivany keluar dari band, Maynard memutuskan untuk mengajak adiknya untuk bergabung dengan band. Dia telah menghormati tinggi untuk Godiego , band yang lagu "Monkey Magic" menjadi inspirasi bagi band nama, dan bahkan pergi sejauh untuk merujuk kepada mereka sebagai "dewa". Jepang musisi lain yang ia menyebutkan dalam hal tinggi termasuk UA , Oda Kazumaza , dan Spitz . proyek solo Maynard blanc, yang dimulai sejauh 2003., telah memperoleh pengakuan di seluruh Asia. blanc. 's kolaborasi dengan seniman freeTEMPO dan bawah tanah Jepang telah memberinya pengakuan tertentu di Korea dan Cina. Ayahnya juga musisi profesional yang telah bermain dengan Paul Anka .

  • Blaise Plant (lahir 18 Maret 1980 dari Ottawa , Ontario , Kanada): Vocal dan gitar. Maynard saudara muda yang nama lengkap Joseph Anthony adalah Blaise Plant. Fasih berbahasa Inggris, Perancis, dan Jepang. Bermain di sebuah tim hoki es lokal di Sendai . Dia aktif sebagai penulis lagu penyanyi sejak ia masih di sekolah tinggi tampil di klub. Sementara di Kanada ia belajar di The University of Lethbridge dan merupakan musisi solo, sementara juga mengejar karir akting. Blaise melanjutkan band dengan Maynard pada tahun 2001 dimana mereka merilis EP pertama mereka Lelah. Pada tahun 2007 ia mulai label sendiri, PRODUCTIONS melamun, dan mulai resminya blog . Pada tanggal 3 Maret 2008 ia meluncurkan solo proyeknya "Proyek Abjad" dimana setiap lagu dirilis hit Nomor 1 di chart Download Syncl. Bernyanyi dalam bahasa Inggris, Jepang, dan Perancis, "Proyek Abjad" telah membangun reputasi di Kanada, Amerika Serikat, Eropa, dan Asia. Blaise akan merilis album pertama-nya "Lukisan Musik" suatu musim gugur ini, dan saat ini bekerja pada sebuah film, yang ia akan mengarahkan.

  • Pajak (Takuya Kikuchi,菊池拓哉) (lahir 31 Agustus 1975 dari Sendai , Miyagi , Jepang): drum. pajak mengambil bagian dalam mayoritas lagu. Dia telah bekerja sebagai teknisi gigiselama lima tahun, setelah itu ia beralih untuk menjadi seorang salaryman . Dia diperkenalkan kepada Maynard dan Blaise melalui teman. Sebelum menjadi drummer Monkey Majik's full-time pengalamannya drum hanya terdiri dari dua tahun yang dihabiskan drum selama SMP.

  • DICK (lahir 10 Maret 1978 dari Sapporo , Hokkaido , Jepang): bass. Bagian sebelumnya telah dari sebuah band funk jiwa bernama Soul Addiction dengan nama Dick Hideki Mori.Juga adalah anggota dari sebuah band jazz bernama Kitchen Swasta. 3 anggota mengundang DICK, yang telah menjadi terkenal bassis baik di Sendai , ke sebuah bar di Kokubun Cho "Kabupaten Partai Sendai" dan memaksa dia untuk minum sampai dia setuju untuk bergabung dengan Monkey Majik. Bergabung dengan band untuk beralih dengan Urushizaka dengan merilis indie "Eastview" kedua band album.

Ini cover salah satu album Momaji :)


yang sedang ditunggu2 para Monkeys (fans Monkey Majik) adalah single terbaru yang akan di keluarkan 25 Januari 2012 'HERO' ayoolaaah ga sabaar :p hahahaa

Lau kesukaan saya akhir-akhir ini :

Monkey Majik - I miss You

If you try to fly
I would catch you if you'd fall
And let you go

Could I hold your hands
And we could fly together somewhere
Just me and you

We'd be floating by
See you gather way up high
So pretty like

And our time will pass
And we will be together
But our past may change
And we could be together no more
Better say goodbye (yeah yeah)

I want to say

Chorus:
And when the skys begin to cloud
About the moment when the sun comes out
And you'll know the meaning
'cause I'll be there right by your side
And when the starlit sky begins to shine
(Oh) like it's never shined before
You'll know I miss you
Yeah, and I miss you

Every long goodbye
Far away from her lone nights
Can't remember you

Couldn't say your name
But I'm glad I met you (I miss you)
Was it all a dream?

Am I floating by your window
While you're sleeping
Hello, better open your eyes

But our time has passed
And we had been together
But our past may change
And we could be forever no more
Better say goodbye (yeah yeah)

I want to say
(Chorus) x 2

If you try to fly, (oh no)
You know I miss you


ini jugaa~ dan saya sudah hafaal hahaa

 Monkey Majik - Yakusoku

Here in my room I can make a new world
Tokubetsu nanimo nai heya dakedo
I have hardly a thing, but all I need is my imagination
Arayuru owari hajimari
Building a brand new beginning
I take a new step, I know that I'd walk the distance
Mata atarashii kotae sagashite
The only real way for me to find all the answers
Is to get away...yeah...fukaku oku e

Kanashii yakusoku yaburareru tame no
Saigo no yakusoku dake mamoru tame no
Never thought I'd find it, and now I've made it
The only thing left to do is find a clue

Totsuzen datte hitsuzen datte
Hito wa mina mitsukeru no sa
Kanashiku natte nakitakutatte
Yo ga akeru

I beg to you to answer me this one time
I'm counting on this one time
There's a need in me that longs to know is this the end?

Am a alone? Is there anyone listening?
I've waited so long, and still have nothing to say
It's funny, the only way to find all the answers
Was to get away from my room
Motto tooku e...

Kanashii yakusoku yaburareru tame no
Saigo no yakusoku dake mamoru tame no
Never thought I'd find it, and now I've made it
The only thing left to do is find a clue

Totsuzen datte hitsuzen datte
Hito wa mina mitsukeru no sa
Kanashiku natte nakitakutatte
Yo ga akeru

I beg to you to answer me this one time
I'm counting on this one time
There's a need in me that longs to know is this the end?




Liriknya selalu keren-kereen :3

eh iya, saya tahu Monkey Majik dari adik saya, dia memperkenalkan lagu  'Mitsumoto' dan saya langsung jatuh cinta, belum lagi ketika mendengarkan lagu Monkey Majik 'Aishiteru' dan 'Tada Arigatou' dan tahukah pemirsaaa... liriknya kereeen banget hahaa.. dan semenjak saat itu saya memutuskan untuk suka dengan Monkey Majik.

Dan, alhamdulillah banget ya, sesuatu #PLAK!
saya menemukan fans-fans Monkey Majik di Kampus hijau yang harus dicintai haha #dilempar sepatu
bukan fans-fans sih, yang baru saya tau baru satu haha, satu jurusan pula. Kan Jurusan Bahasa Arab agak gimana gitu kalau ngefans ama jepang2an sebangsa Monkey Majik hahaa...

Mereka udah banyak ngeluarin album yang keren2 >.<
Ayoo buruan download lagu-lagunya yang keren-keren~ menambah semangat dan dan menambah inspirasi !^^

Gabung juga di grup Facebooknya MMFI (Monkey Majik Fans Indonesia) haahaa..

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar