Blue ...

By Nayla Nuha - Januari 10, 2012

so I'm growing old but life doesn't seem as pretty ..
with sometimes life as not endless sea ..
(blue as the sea.. blue as the sky )
every were I look every were i turn ..
everytime I grow and everytime i burn
I should not mind to mourn ..
sometimes it just ..
ephemera ..

(Letto - Ephemera)



Haa... untuk apa saya menuliskan sepenggal bait lagu ini? Lagu yang menenangkan -menurutku-
Entah, bait bagian ini maknanya keren sekali :D Menghilangkan sedikit kejenuhan...

Lagu yang menemani saya membaca sebuah  novel yang sudah sejak lama ingin saya baca. 
Hari ini saya sedang teringat Laut. Entahlah, begitu jatuh hati saya terhadapnya. Mungkin mengingat juga sebagian teman-teman seangkatan JBSA ada acara ke Laut. Ah, sebenarnya saya mau ikut. Tapi... saya kurang nyaman kalau ke pantai dengan mereka -orang-orang yang sebagian masih asing-. Lebih suka ke Laut hanya sedikitan, mungkin dengan sahabat-sahabat dekat, atau dengan seseorang atau dengan keluarga saja. Tapi, apa salahnya mencoba beramai-ramai? ah nanti akan ku coba ^^

Liburan saya memasuki hari keempat. Dan lihatlah, saya masih disini, di depan laptop dan bermain di dunia tanpa batas. Tiba-tiba selera ngeblog muncul.. Ah sudah kutahu bagaimana meningkatkan selera ngeblog.. Di saat suntuk, disaat mendengarkan sebuah lagu yang memunculkan memoar -seperti lagunya Letto-, disaat sedang dalam penantian, entahlah menunggu apa. Menunggu banyak hal yang seharusnya tak perlu ditunggu -tak perlu kukatakan lagi mulai sekarang-, disaat sedang mengulang nostalgia hahaa.. #apa dah

Hujan diluar sudah berhenti. Ah bulan ini masih saja hujan, kadang membuat saya malas untuk pergi. Sebenarnya ada banyak cerita yang harus kuceritakan pada mereka. Bertemu mereka yang sudah saling kangen...  

Harusnya dalam jadwal saya, sudah kutulis berparagraf-paragraf pada bab pertama novel saya yang tertunda, atau menggores puisi-puisi challenge yang semalam saya bicarakan dengan teman saya.. Tapi kenapa rasanya berat sekali, ingin mendengarkan beribu lagu yang saya pilih di laptop setia ini.. haha Menyembunyikan diri di ruangan damai -disini-, yang kadang tak terdengar apapun dari ruangan lainnya. Rumah sepi, semua pulang sore hari.. ah, ini kan yang saya inginkan? Tapi bukan saat ini... -___-

Hari ini, selasa. Kuhabiskan membuka laptop, mengarungi ruang tanpa batas ini, mencari informasi, gambar, video. Update status di facebook, kemudian menghapusnya karena salah ketik, membalas sapa orang yang berkomentar, melihat-lihat blog orang, dan membuka software flash, hanya membuka saja lalu kutekan icon 'close'nya. Malas. Menulis tulisan dii salah satu blog dan di blog ini. 
Kemudian tadi saya mencoba memasak  masakan sederhana. Seperti masakan oriental yang amat sedrhana. Tapi... Gagal Pemirsa T^T masa masakannya keasinan -___- dan jelek banget tampilannya, kalau ada lomba masak, saya lansung di eliminasi duluan hahaa. Memang kalau masak masakan 'agak' ke Indonesiaan saya ga jago. mungkin takdir saya masak masakan Eropa kali yaa ... huaahuaaa :'( #nangis bawang

Terus ya terus.. 
saya dibuat iri sama seseorang -__- yang sedang liburan angkatan ke anyer. Kok ya jadi semakin rindu Pantai dan Laut... huahuahuaa...

Jangan bilang nanti mau liat sunset bersama-sama. Huaa~ romantis sekaliii...

Semoga saya cepat bisa melihatnya pula. Melihat sunset di pinggiran pantai atau puncak gunung :') Saya suka langit, saya suka senja, saya suka pagi, saya suka malam, saya suka bintang :D saya suka semua yang luasnya tiada taraa~  Semoga bisa cepat merasakan semuaaanyaa :D aamiin :')

Ah jadi dalamm curhatan ini, tidak berhakhir membingungkan, aneh atau apalah kan ? berakhir dengan sebuah harapan yang patut untuk diharapkan :) Ayo semangat untuk dunia di depanmu nay, Dunia masih panjang, masih banyak keindahan yang belum kau rasakan, masih banyak kesedihan yang harus kamu tangisi... Hadapi semua masalah seperti langit, Luas, tak terbatas :D haha 


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar